Dwi Sasono (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dari hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya, akhirnya Dwi Sasono bebas. Suami Widi Mulia ini direhabilitasi di RSKO Cibubur selama hampir 6 bulan lamanya. 

Dwi Sasono mengekspresikan kebahagiaan usai bebas dari rehabilitasi. Bintang film Mendadak Dangdut ini terkejut bisa melihat mobil dan pemandangan di luar RSKO. "Gue masih terharu banget, wuah mobil! Gi**," teriak Dwi Sasono saat ditemui di RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (27/11/2020).

Dwi Sasono (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tidak sendiri, Dwi Sasono yang tampil kasual dengan kaos oranye juga memperkenalkan kawan baru dari RSKO. Bapak tiga anak tersebut memang tampak membawa sebuah tanaman yang berada di dalam pot.  "Saya akan perkenalkan teman baru saya, tanaman alpukat," ujar aktor 40 tahun ini.

Baca Juga:
FOTO: Dwi Sasono Bebas

Dwi Sasono bilang ia sebenarnya punya tiga tanaman. Namun hanya satu yang dibawa pulang sebagai kenang-kenangan. "Ini hadiah dari sahabat saya. Karena memang kegiatan kami di dalam hanya bercocok tanam dan olahraga," ucap bintang film Mendadak Kaya ini.

Dwi Sasono lantas berseloroh saat ditanya mengapa menjatuhkan pilihan pada tanaman alpukat. "Saya pikir tanamanya alpukat masa tanaman ganja lagi yang saya tanam?"

Dwi Sasono (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Di sini kan kami banyak makan buah, alpukat, jeruk, anggur. Tapi kalau anggur cuacanya nggak cocok. Soalnya nggak dingin," kata Dwi Sasono menjelaskan.

Baca Juga:
Nahan Tangis, Dwi Sasono Akhirnya Bebas dari RSKO

Tanaman alpukat yang dibawa pulang Dwi Sasono rupanya bukan sekadar tumbuhan biasa. Sebab ia telah memberikan nama pada teman barunya tersebut. "Namanya Sunya Ruri artinya sunyi dalam keheningan. Dalam ya? Ya ini yang nanti bakal saya bawa pulang," ucapnya.

Tak banyak yang diucapkan Dwi Sasono saat keluar dari RSKO Cibubur sekitar pukul 09.30 WIB tadi. Kepada para pihak yang membantu, dia yang didampingi tim pengacara merasa bersyukur dan berterima kasih. 

Dwi Sasono (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Aaaa terima kasih banyak, saya gak menyangka sampai di perjalanan ini.  Tahun berapa ya sekarang? (di RSKO) seperti berada 20 tahun," tuturnya.

Sayangnya, Widi Mulia tak tampak hadir menjemput sang suami di RSKO. Kepulangan Dwi Sasono hanya didampingi tim pengacaranya.

Load More