Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering kawin cerai. Baru cerai dari Angel Lelga, Vicky sudah banyak mendekati banyak wanita.

Kali ini pria 36 tahun itu tengah pacaran dengan Kalina Ocktaranny. Mantan istri Deddy Corbuzier itu selalu diperingatkan netizen untuk tak pacaran dengan Vicky yang dikenal play boy.

Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Kabarnya ayah 6 anak itu sudah pernah menikah sebanyak 24 kali. Kalina yang diingatkan netizen akan hal itu tak percaya begitu saja. Ia bahkan meminta bukti pacarnya sudah menikah 24 kali.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Jawab Tudingan Pakai Susuk untuk Dapatkan Hati Kalina

"Ya ampun kak, buka mata deh. Pasti kakak dapatin yang terbaik. Kalau bener sama kakak, berarti si cowoknya udah nikah ke yang 25 kalinya. Nggak mau kakak jadi korban selanjutnya huhu." pinta netizen.

Melihat komentar itu, Kalina langsung membalas agar netizen tersebut untuk tidak sok tahu. "Apakah kamu punya bukti dengan kata-katamu, menikah 25 kali?" tanya Kalina.

Kalina Ocktaranny tak percaya Vicky nikah 24 kali (Instagram.com/kalinaocktaranny)

Komentar tersebut terus berlanjut. Netizen meminta ibunda Azka Corbuzier itu untuk mencari tahu di Google. "Ada di google Kak. Kakak orang pinter dan pasti kakak tahu mana yang terbaik ya kak. Semangat terus kak, sesama orang Padang kita," balas netizen.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Sayangkan Sikap Kalina Oktarani Curhat soal Azka di Sosmed

Lantas Kalina membalas jika apa yang ada di Google itu belum tentu benar adanya. Wanita 40 tahun itu tak mau membahas hal itu lagi.

"Apa yang ada di google belum tentu benar. Sama seperti apa yang kamu lihat di TV belum tentu benar. Apapun yang saya katakan nggak ada artinya untuk kalian. Dan kalian akan tetap bilang saya bucin." timpal Kalina.

Vicky Prasetyo dan Kalina (MataMata.com/Herwanto, Instagram/@kalinaocktaranny)

Vicky sendiri pernah mengaku di depan Raffi Ahmad jika ia memang sudah pernah menikah sebanyak 24 kali. Namun Kalina seolah tutup mata dengan hal tersebut.

Baca Juga:
Heboh Pesan ke Kalina, Vicky Prasetyo Bakal Temui Azka Corbuzier?

Load More