Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Soal kabar suaminya, Kiwil menikah lagi dengan perempuan bernama Eva Bellissima, Rochimah akhirnya angkat bicara. Rochimah sempat kebingungan ditanya soal itu.

 Pada Kamis (26/11/2020), hal itu terungkap dalam video 'Benarkah Kiwil Nikah Lagi??? | Selebrita Siang 261120' yang diunggah akun YouTube Selebrita7. com.  "Sama siapa? Pengusaha Kalimantan darimana?" kata Rochimah kebingungan.

Terkait isu tersebut, Rochimah mengaku tidak tahu menahu. Rochimah sendiri belum bertanya langsung kepada Kiwil.

Baca Juga:
Kiwil Dikabarkan Nikahi Pengusaha, Nikita Mirzani Jawab Tudingan Pemukulan

Eva Belisima, pengusa asal Kalimantan yang disebut-sebut dinikahi Kiwil. (Instagram/@evabelisima_official)

"Kurang tahu saya, saya belum nanya," tutur Rochimah.

Yang pasti, dia mengatakan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Kiwil baik-baik saja. Bahkan soal rencana buat menikah lagi tidak pernah disinggung oleh komedian tersebut.  "Nggak ada. Aman-aman aja," ucap Rochimah.

Seperti diketahui Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Kalimantan, Eva Bellissima. Foto keduanya melangsungkan akad diunggah di video di kanal YouTube beepdo yang tayang Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:
5 Potret Eva Belisima, Pengusaha yang Disebut Istri Baru Kiwil

Penghulu membenarkan kabar pernikahan Kiwil. (YouTube/beepdo)

Hal itu awalnya dibocorkan oleh penghulu yang mensahkan pernikahan tersebut, Ustaz Safrudin Arafat.

"Wanitanya itu pengusaha dari Kalimantan. Saya dengar begitu, namanya kalau tidak salah Eva, usianya masih muda. Mungkin single. Akad nikah aja karena itu juga sah," kata ustaz Safrudin Arafat di video tersebut.

Diungkap oleh Ustaz Safrudin Arafat, pernikahan itu digelar dua pekan lalu di hari Minggu sore. Belum ada pernyataan dari Kiwil mengenai pernikahan tersebut hingga sekarang. [Sumarni]

Load More