Melaney Ricardo (Instagram/@melaney_ricardo)

Matamata.com - Kondisinya saat ini sudah 100 persen sehat dipastikan oleh presenter Melaney Ricardo. Diketahui sebelumnya Melaney Ricardo positif Covid-19 dan sempat jalani isolasi.

"Alhamdulillah aku sudah negatif dua kali, jadi kondisi sudah sehat," kata Melaney Ricardo di Jalan Kapten P Tendean, Jumat (27/11/2020).

Denny Darko dan Melaney Ricardo (Youtube.com/MelaneyRicardo )

Kendati begitu, jika harus bersosialisasi, istri Tyson Lynch ini masih merasakan kekhawatiran berlebih. Tapi apa boleh buat, pekerjaannya di panggung hiburan menuntutnya untuk bertemu banyak orang.

Baca Juga:
Bukan Demam Tinggi, Melaney Ricardo Ungkap Gejala Covid-19 yang Dialaminya

"Jujur gue ribet banget sekarang ini. Mau ketemu orang parno, takut, cuma ya pandemi gimana," ujar dia.

Kekinian ibu dua anak itu sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Dia mengaku lebih cerewet ketika bekerja di lokasi syuting karena tak ingin kecolongan untuk kedua kalinya.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Jadi protokol kesehatannya jangan sampai kendor. Kayak teman-teman kita syuting oke, kalau orang banyak kasih jarak kalau nggak sirkulasi udara deh di buka," ucap dia.

Baca Juga:
Positif Covid-19, Begini Kondisi Terbaru Melaney Ricardo

"Karena kenapa gue cerewet, karena gue benar-benar ngerasain 1,5 bulan lama banget dan benar-benar badan gue itu luar biasa (sakit) pada saat itu," katanya lagi.

Seperti diketahui, Melaney Ricardo dinyatakan positif Covid-19 pada 3 Oktober 2020. Semenjak itu dia menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta.

Beruntung hasil tes keluarganya dan teman-teman artis yang sempat berinteraksi dengannya dinyatakan negatif. Melaney Ricardo sudah dinyatakan sembuh dan kembali pulang ke rumah sekarang. 

Load More