Yohanes Endra | MataMata.com
Dimas Ramadhan, Aurel Hermansyah, dan Nagita Slavina. (YouTube/Aurelie Hermansyah)

Matamata.com - Dimas Ramadhan baru-baru ini membuat Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina syok. Saat disuruh memilih siapa yang lebih cantik antara Aurel Hermansyah atau Nagita Slavina, 'kembaran' Raffi Ahmad itu tidak memberikan pilihannya dan malah menjawab dengan kalimat yang sungguh di luar dugaan.

Momen unik tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di YouTube Aurelie Hermansyah (26/11/2020). Saat itu Aurel mendatangi rumah keluarga Raffi Ahmad yang terletak di kawasan Andara. Aurel ingin bertemu Nagita Slavina dan mengajak bertukar sekaligus mencoba alat make-up masing-masing.

Seusai mencoba alat makeup, Nagita dan Aurel memanggil Dimas Ramadhan untuk meminta pendapat mengenai hasil make-up keduanya. Dimas sendiri terlihat sedang sibuk melakukan perawatan wajah, tapi ia tetap bersedia diminta pendapatnya.

Baca Juga:
Nggak Takut Nabrak, Dimas Belajar Nyetir Pakai Mobil Mewah Raffi Ahmad

Dimas Ramadhan, Aurel Hermansyah, dan Nagita Slavina. (YouTube/Aurelie Hermansyah)

"Kita lagi tukeran make-up pouch, menurut lo bagusan mana?," tanya Nagita Slavina. Sayangnya, Dimas masih bingung dengan pertanyaan tersebut.

Aurel lantas memberikan pertanyaan yang lebih sederhana. "Lebih cantikan mana?"

Setelah berpikir sejenak, Dimas langsung memberikan jawaban yang tegas. "Cantik kok, dua-duanya," ujar Dimas.

Baca Juga:
Dimas Tak Enak Hati Dibelikan Baju Mahal, Nagita Pergoki Kelakuannya

Aurel dan Nagita Slavina pun berteriak gembira mendengar jawaban Dimas. Aurel bahkan mengulangi kalimat Dimas. "Eaaa. Cantik kok dua-duanya. Hahaha," kata Aurel.

Secara mengejutkan, Dimas kemudian menambahkan komentarnya. "Iya, kalau bisa dua, kenapa satu?" ujar Dimas.

Gara-gara mendengar kalimat Dimas, Aurel dan Nagita langsung syok dan terdiam untuk beberapa saat.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Sepele, Dimas Ramadhan Disemprot Raffi Ahmad: Sombong Banget

Nagita pun kembali menjelaskan tujuan di balik pertanyaan tersebut. "Bukan, tadi kita tukeran ini, alat make-up. Jadi make up gue buat Aurel, terus make up-nya Aurel buat gue," kata Nagita. "Bagus nggak? Bohong dosa ya. Nggak hilang itu hijau-hijau di muka elo, sumpah."

Menurut Dimas, hasil make-up Nagita Slavina dan Aurel memang bagus adanya. Dimas bahkan memberi nilai sembilan untuk kecantikan Nagita dan Aurel.

Load More