Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Belum lama Vanessa Angel mendekam di penjara, tapi sang suami, Bibi Ardiansyah dan putranya, Gala Sky Andriansyah sudah merindukannya. Setiap hari, Instagram Vanessa yang kini dioperasikan oleh Bibi rutin mengunggah foto-foto Gala dan sang ibu.

Sebagai seorang suami, Bibi juga menyampaikan kerinduannya akan sosok wanita 29 tahun itu. Ia baru saja mengunggah foto seksi Vanessa saat tengah menyusui putranya.

Vanessa Angel dan Gala Sky (Instagram.com/vanessaangelofficial)

Dalam foto itu, Vanessa hanya mengenakan bra. "Vanesza Adzania Vanessa Angel adalah wanita paling kuat paling hebat di negeri ini -papi," tulis Bibi dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga:
Unggah Video Dikecup Vanessa Angel, Suami: Kangen Mi!

Bibi langsung ditegur oleh netizen karena memamerkan aurat istrinya. Menurut netizen foto tersebut tak layak diumbar di Instagram.

"Sayang banget yang beginian di posting yang sopan dong kak kalo posting," tegur netizen. Melihat komentar itu, Bibi langsung membalasnya.

Vanessa Angel dan Gala Sky (Instagram.com/vanessaangelofficial)

"Kalo menurutmu ngasih ASI ke anak itu adalah gambar porno, maka ada yang gak beres sama otakmu," balas Bibi.

Baca Juga:
Tak Lagi Minum ASI, Pencernaan Putra Vanessa Angel Sampai Terganggu

Banyak pula netizen yang mendoakan Vanessa Angel agar bisa segera bebas dan berkumpul lagi dengan bersama keluarga kecilnya. "Semoga bisa segera bebas buat Vanessa. Sabar ya Gala," tulis netizen.

Vanessa Angel dipenjara karena penyalahgunaan obat terlarang. Pemain FTV itu, divonis 3 bulan penjara dan akan segera bebas bulan Februari mendatang.

Baca Juga:
Posting Foto Vanessa Angel Gendong Anak, Bibi: Papi Kangen sama View Ini

Load More