Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Setelah ditunggu-tunggu, hasil assessment rehabilitas Millen Cyrus di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara akhirnya keluar. Dari hasil itu memutuskan bahwa selebgram 21 tahun ini harus direhabilitasi.

"Hasil BNNK Jakarta Utara sudah keluar, Millen harus direhab," ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/11/2020).

Meski begitu, keluarga meminta pihak berwajib agar keponakan Ashanty itu menjalani rehabilitas di BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:
Penempatan Millen Cyrus di Sel Laki-Laki Disorot oleh Media Asing

"Cuma kan rehabilitasi ada dua, ada rehab inap dan rawat jalan. Keluarga meminta Millen dikirimkan ke Panti Rehabilitasi Lido, Bogor," kata AKP Rezha Rahandhi.

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Namun, Rezha belum dapat memastikan kapan transpuan bernama lengkap Muhammad Millendari Prakasa Samudra itu akan dibawa ke BNN Lido.

"Kami belum tahu. Karena menunggu kesiapan Lido dulu dan menunggu hasil swab test. Katanya keluarga mau mengurusinya sampai ke Lido. 

Baca Juga:
Terbang Jauh dari Bali ke Jakarta, Ashanty Diam-diam Jenguk Millen Cyrus

"Cuma Millen sekarang masih ada di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Hari ini jadwalnya jalani swab test," katanya menjelaskan.

Millen Cyrus dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu (21/11/2020) dini hari.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Baca Juga:
Sang Ibu Minta Millen Cyrus Direhabilitasi, Polisi Beberkan Faktanya

Tak sendiri, Millen Cyrus juga diamankan bersama lelaki berinisial JR. Polisi saat ini tengah memburu dua orang lainnya yang sempat memakai sabu bersama Millen Cyrus di kamar tersebut.

Penempatan Millen di sel tahanan laki-laki sempat menuai kecaman karena dia berstatus sebagai transpuan. Namun belakangan polisi memindahkan keponakan Ashanty itu ke sel khusus.

Load More