Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Netizen salah fokus dengan foto Dinar Candy yang diambil di tepi kolam renang belum lama ini. Tak sedikit yang menyebut Dinar Candy mirip Nikita Mirzani di potret tersebut. 

Ini entah sudah yang keberapa kalinya, DJ seksi Dinar Candy disebut mirip dengan artis Nikita Mirzani. Celetukan itu kembali muncul gara-gara unggahan akun jejaring sosial Instagram @dinar_candy, baru-baru ini.

Dinar Candy mengunggah foto saat dirinya berpose di kolam renang. Wanita cantik berusia 27 tahun ini tampak begitu seksi dengan berbalut pakaian renang berwarna biru muda.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Dicium Vicky Prasetyo, Dinar Candy: Kena Pelet Nih

"Nongkrong dulu di kolam renang," ucap Dinar Candy pada caption foto yang ia bagikan. Tampak Dinar tengah berpose di tangga kolam renang dalam potret tersebut. 

Dinar Candy mirip Nikita Mirzani (Instagram @Dinar_Candy)

Selain itu, ada pula foto Dinar Candy yang duduk di tepian kolam renang dan terlihat sangat menawan. Tampilan rambut pendek Dinar Candy inilah yang membuatnya semakin mirip dengan Nikita Mirzani. Saat ini Nikita Mirzani pun juga memiliki gaya rambut pendek yang membuat keduanya dianggap semakin mirip.

Netizen sontak menyoroti unggahan Dinar Candy mirip Nikita Mirzani ini. Hingga Jumat (27/11/2020) kemarin, setidaknya ada lebih dari 30 ribu akun menyukai unggahan ini. Ratusan komentar juga turut membanjiri potret tersebut.

Baca Juga:
Muncul Bentol Merah di Tubuh, Dinar Candy Ngaku Disantet Lagi

Dinar Candy mirip Nikita Mirzani (Instagram @Dinar_Candy)

"Lah, kirain ini Instagramnya Nikita Mirzani," celetuk seorang netizen. 

Ada pula netizen yang memberi saran pada Dinar Candy melalui kolom komentar. "Neng Candy, maaf ya, coba sekali-sekali postingannya pakai hijab gitu. Jangan yang hot terus," tulis seorang netizen.

Netizenlain berkomentar, "Teteh mirip nyai (Nikita Mirzani) kalau rambutnya pendek."

Wah, kamu setuju nggak kalau penampilan Dinar Candy mirip Nikita Mirzani dalam foto di atas? [Hiromi Kyuna]

Load More