Eva Belisima. (Instagram/@evabelisima_official)

Matamata.com - Terkait isu pernikahan mereka, komedian Kiwil maupun Eva Bellissima belum angkat bicara. Namun, Eva seolah membenarkan kabar bahagia itu lewat Instagram Stories. 

Dari para kerabatnya, Eva mendapat banyak ucapan selamat. Salah satunya dari akun @amaliasyahputri yang mengunggah screenshot pemberitaan pernikahan Eva Bellissima dan Kiwil. "Adudu antara senang ucapin, congrats beb," tulis akun @amaliasyahputri, Jumat (27/11/2020).

Unggahan itu kemudian diunggah ulang oleh Eva Bellissima. Dia mengucapkan terima kasih pada sahabatnya itu. "Thanks doanya beb," balas Eva Bellissima.

Baca Juga:
Pamer Paha Mulus, 5 Gaya Seksi Istri Kiwil Pakai Hotpants dan Rok Mini

Eva Bellissima mengunggah foto dengan lelaki yang sengaja dihilangkan bagian wajahnya. Diduga lelaki tersebut Kiwil, suami barunya. [Instagram]

Yang mengejutkan, Eva Bellissima diduga memposting foto pernikahannya dengan bagian kepala terpotong. Di situ, baju yang dikenakan perempuan satu anak itu tampak sama dengan baju dalam foto akad nikah bersama Kiwil.

"Nggak terasa sudah seminggu. Untuk menjadi pria hebat, ada seorang wanita hebat di sampingnya yang selalu mendukung kapanpun" tulis Eva Bellissima dalam foto yang diunggah pada 14 November 2020.

Eva dan Kiwil menikah sejak 7 November 2020 jika dihitung ke belakang sesusai hitungan dalam foto itu.  Foto keduanya melangsungkan akad diunggah di video di kanal YouTube beepdo yang tayang Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:
Dikabarkan Menikah dengan Kiwil, Ini 5 Fakta Eva Bellissima

Penghulu membenarkan kabar pernikahan Kiwil. (YouTube/beepdo)

Hal itu awalnya dibocorkan oleh penghulu yang mensahkan pernikahan tersebut, Ustaz Safrudin Arafat. "Wanitanya itu pengusaha dari Kalimantan. Saya dengar begitu, namanya kalau tidak salah Eva, usianya masih muda. Mungkin single. Akad nikah aja karena itu juga sah," kata ustaz Safrudin Arafat di video tersebut.

Dikatakan lebih lanjut oleh Ustaz Safrudin Arafat, pernikahan itu digelar dua pekan lalu pada Minggu sore. Belum ada pernyataan dari Kiwil mengenai pernikahan tersebut hingga sekarang. 

Load More