Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Ruben Onsu. Sarwendah nyaris mengalami kecelakaan saat mobil yang ditumpangi bersama tiga anaknya mendadak keluar asap saat berada di jalan tol menuju Bandung, Jawa Barat.

Insiden tersebut dikisahkan oleh Ruben Onsu dalam postingan Instagram. Ia bercerita hendak liburan dengan keluarga. Namun, Sarwendah mendadak hubungi suaminya karena mobil yang membawa dirinya beserta anak-anak bermasalah.

Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

"Istri saya telepon, kasih tahu kalau mobilnya keluar asap banyak di tol Karawang Barat," ujar Ruben Onsu dalam postingannya, Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga:
Sering Liburan ke Luar Negeri, Ruben Onsu Tak Malu Berburu Tiket Murah

Karena dia berada di lokasi yang jauh dengan sang istri, Ruben Onsu pun panik. Presenter 37 tahun ini pun putuskan mendatangi lokasi kejadian nahas tersebut. "Saya yang hampir sampai Bandung, akhirnya putar balik dengan panik," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun berpikir sepanjang perjalanan bagaimana bisa mobil yang terbilang baru bisa mengeluarkan asap. "Masa iya bisa keluar asap tanpa sebab? Tapi yaudah lah saya pun keluar tol untuk kembali ke Karawang untuk berjumpa keluarga," kata sahabat Ayu Ting Ting ini.

Untungnya, keluarganya dalam keadaan selamat setiba di lokasi kejadian. "Istriku hebat dia langsung selamatkan anak-anak. Onyo (Betrand Peto) langsung keluar gendong Thania dan bunda gendong Thalia," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:
Bukan ke Ruben Onsu, Jordi Onsu Lebih Sering Curhat Asmara ke Sarwendah

Namun kondisi buruk menimpa anak bungsu Ruben Onsu, Thania kendati mereka semua selamat.  "Thania muntah-muntah dahsyat karena asap dari dalam mobil," kata artis yang akrab disapa Bensu ini.

Ruben Onsu dan keluarga (Instagram/@ruben_onsu)

Sebenarnya, Ruben Onsu sudah punya firasat tidak enak sebelum berangkat ke Bandung. Ia pun sempat meminta Sarwendah pergi bersama setelah Ruben menyelesaikan program acaranya.

"Tapi istri saya bilang ini kita udah mau jalan kok. Dia memastikan aman dan bilangnya ketemuan di Bandung aja untuk mempersingkat waktu," katanya.

Ruben Onsu masih mengambil sisi positif dari kejadian buruk ini. Da bersyukur keluarganya bisa selamat. Selain itu, ia juga mengapresiasi sang istri yang walaupun dalam keadaan panik bisa dengan tenang menghubungi sang suami. "Terima kasih Tuhan masih menyelamatkan keluargaku," tandas Ruben Onsu.

Load More