Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Dalam ajang penghargaan Kiss Awards 2020, presenter Ruben Onsu mendapatkan tiga nominasi. Suami Sarwendah itu mendapatkan nominasi Sultan Terkiss, Netizen Darling Terkiss dan Keluarga Terkiss.

Sudah masuk nominasi saja, Ruben bersyukur. Sebab dia merasa dianggap ada di industri hiburan Indonesia. "Buat saya jadi nominator juga sudah senang, semua itu sudah rezeki. Dapat nominasi saja juga sudah senang, kan dari sekian banyak orang yang ada," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2020).

Meski demikian, masuk dalam kategori Sultan Terkiss, Ruben Onsu merasa keberatan. Sebab, ia menilai seorang bisa disebut sebagai sultan jika dalam kesehariannya tak bekerja, namun uang tetap masuk ke rekening. "Gue nggak pantas," ucapnya.

Baca Juga:
Sarwendah Alami Insiden di Tol, Ruben Onsu: Perasaan Memang Nggak Tenang!

Ruben Onsu [Herwanto/Suara.com]

"Cicilan gue masih banyak. Orang mobil masih kredit. Maksud gue yang pas aja lah. (Tapi) kalau fans milih berterima kasih. Cuma gue merasa belum," katanya lagi.

Ruben Onsu disandingkan dengan artis dan figur publik yang cukup punya nama di nominasi tersebut. Mereka antara lain Raffi Ahmad, Hotman Paris Hutapea, Andre Taulany, Atta Halilintar dan Baim Wong.

Julukan Sultan belakangan memang digunakan di industri hiburan Tanah Air. Semua berawal ketika para artis pamer kekayaan di YouTube. Di awal-awal, cuma Raffi Ahmad yang mendapatkan julukan tersebut.

Baca Juga:
Mobil Sarwendah Bersama Anak-Anak Keluar Asap di Tol, Ruben Onsu Panik

Load More