Ruben Onsu, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Kondisi terkini anak bungsunya, Thania Putri Onsu dibeberkan Ruben Onsu. Sebelumnya usai mobil yang ditumpangi bersama sang ibu, Sarwendah mengeluarkan asap saat menuju ke Bandung, si bungsu mengalami muntah-muntah. 

Thania Putri Onsu terlihat asyik bermain bersama dua kakaknya, Thalia dan Betrand Peto dalam video Insta Story yang diunggah Ruben Onsu.  Bocah berusia 1 tahun itu terlihat sibuk mondar-mandir mengejar Thalia untuk didandani.

"Cici nunduk dong, mau di make up sama adeknya," ujar Ruben Onsu di Insta Story, Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga:
Merasa Tak Pantas Dijuluki Sultan, Ruben Onsu: Cicilan Gue Masih Banyak!

Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

Tak lagi bermain bersama Thalia yang akrab disapa cici ini, Thania merengek mencari Betrand Peto yang dipanggilnya dengan sebutan Onyo. "Onyo... Onyooo," kata Thania.

Betrand Peto lantas muncul dan menggendong Thania. Anak kedua Ruben Onsu, Thalia pun ikut bermanja dengan pelantun Kamu Berhak Bahagia ini. "Ayo duduk di sini ya," kata Betrand Peto kepada adiknya.

Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah dan tiga anaknya. [Instagram]

Sementara itu, Thania dan Thalia kembali bermain make up bersama. "Mau kemana sih, make upan terus aja deh," tulis Ruben Onsu saat mengabadikan aktivitas anak-anaknya bermain.

Baca Juga:
Sarwendah Alami Insiden di Tol, Ruben Onsu: Perasaan Memang Nggak Tenang!

Keceriaan terlihat jelas di ekspresi wajah dua anak Ruben Onsu siang ini. Namun saat mereka nyaris alami kecelakaan siang kemarin, hal itu tak terjadi. 

Mobil yang ditumpangi Thania, Thalia bersama Sarwendah dan Betrand Peto mendadak keluar asap. "Istri saya telepon, kasih tahu kalau mobilnya keluar banyak asap di tol Karawang Barat," ujar Ruben Onsu dalam postingannya, Sabtu (28/11/2020).

Ruben Onsu dan keluarga (Instagram/@ruben_onsu)

Untungnya mereka bisa menyelamatkan diri dengan menepikan mobil yang berada di tol. "Istriku hebat dia langsung selamatkan anak-anak. Onyo (Betrand Peto) langsung keluar gendong Thania dan bunda gendong Thalia," tulis Ruben Onsu di Instagram.

Load More