Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ria Ricis dan Reza Surya Putra. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Reza Surya secara terbuka mengungkapkan fakta di balik kandasnya hubungan asmara dengan Ria Ricis. Ia pun tak menampik dilanda kegalauan setelah gagal menikahi YouTuber Ria Ricis.

Tak dibantah pula, dia juga sadar memiliki banyak perbedaan dengan adik Oki Setiana Dewi itu. Ricis yang kerap berkolaborasi dengan orang lain membuat Reza cemburu. Fakta ini diungkap Reza di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Aku orangnya lumayan agak cemburuan. Itu yang agak nggak ketemu," kata Reza dikutip Sabtu (28/11/2020).

Sementara, bila tetap ikuti kata hatinya, Reza merasa egois. Dia harus lapang menerima Ria Ricis sebagai YouTuber yang memiliki banyak penggemar.

Baca Juga:
Batal Nikahi Ria Ricis, Reza Surya: Jangankan Fans, Aku Aja Kecewa

"Aku egois kalau mengambil utuh seorang Ricis hanya untukku. Karena memang dia dari sebelum-sebelumnya udah punya banyak penggemar, dia udah punya banyak pengikut, Ricis dijadikan portfolio seorang wanita solehah," ujar Reza.

Reza Surya. (Youtube/DewiPerssik)

Memilih mundur, Reza menolak disebut tak mau berkorban. Dia berdalih, hatinya saat ini belum siap untuk mendampingi sosok sebesar Ria Ricis.

"Ya mungkin hati yang belum bisa siap. Tapi who knows ke depan?" ujar Reza Surya.

Baca Juga:
Meski Telah Kandas, Reza Surya Masih Ngarep Balikan dengan Ria Ricis

Reza Surya dan Ria Ricis memang sudah merencanakan pernikahan. Tapi hubungan mereka berakhir di tengah jalan dan memilih untuk jadi teman saja.

"Memang dari awal nggak settingan, tapi, kayaknya jalannya tidak memungkinkan untuk kita jalan bersama," kata Reza.

Baca Juga:
Batal Menikah, Ria Ricis dan Reza Surya Ungkap Penyebab Putus

Load More