Yohanes Endra | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (kiri) - Nathalie Holscher dan Sule (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Rumah baru Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat begitu megah karena memiliki empat lantai dan ada fasilitas lift.

Sule memperhatikan tingkah laku Nathalie Holscher yang menurutnya mulai aneh dan seperti orang yang lagi ngidam.

Meski masuk dalam kategori Sultan Terkiss, Ruben Onsu merasa keberatan, sebab ia menilai seorang bisa disebut sebagai sultan jika dalam kesehariannya tak bekerja, tapi uang tetap masuk ke rekening.

Baca Juga:
Tidur Dipeluk Nathalie sambil Ngevlog di Ranjang, Sule: Udah Nikah Enak Ya

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (28/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Ada Lift dan Empat Lantai, 5 Potret Rumah Baru Cut Meyriska

Baca Juga:
Sarwendah Alami Insiden di Tol, Ruben Onsu: Perasaan Memang Nggak Tenang!

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram/@rogerojey)

Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah membangun rumah baru yang amat megah. Keduanya ingin segera pindah sebelum tahun baru 2021.

Rumah baru Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini memiliki empat lantai dan ada fasilitas lift. Kayak apa sih potret rumah baru Cut Meyriska?

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Rizky Billar Emosi Dituding Beli Rumah Gara-gara Gimmick sama Lesti Kejora

2. Nathalie Holscher Mulai Minta Aneh-aneh, Sule Curiga: Ada Tanda-tanda Nih

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SULE Channel)

Sule memperhatikan tingkah laku Nathalie Holscher yang menurutnya mulai aneh. Belum lama menikah, Sule merasa Nathalie seperti tengah ngidam.

Ketika berada di sebuah restoran di Bali, Sule mengungkapkan kecurigaannya. "Iya dari kemarin (Nathalie) mulai aneh. Dia pengin soto ceker, nasi jinggu, kolak pisang. Aneh nggak? Ini bukan bulan puasa loh, masa pengin kolak. Saya curiga," kata Sule di YouTube Sule Channel (27/11/2020).

Baca Juga:
Anak Baru 4 Bulan, Roger Danuarta Sudah Berikan Hadiah Rumah Mewah

Baca selengkapnya

3. Merasa Tak Pantas Dijuluki Sultan, Ruben Onsu: Cicilan Gue Masih Banyak!

Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Dalam ajang penghargaan Kiss Awards 2020, presenter Ruben Onsu mendapatkan tiga nominasi. Suami Sarwendah itu mendapatkan nominasi Sultan Terkiss, Netizen Darling Terkiss dan Keluarga Terkiss.

Sudah masuk nominasi saja, Ruben bersyukur. Sebab dia merasa dianggap ada di industri hiburan Indonesia. "Buat saya jadi nominator juga sudah senang, semua itu sudah rezeki. Dapat nominasi saja juga sudah senang, kan dari sekian banyak orang yang ada," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2020).

Baca selengkapnya

4. 5 Momen Alwiansyah Pulang, Traktir Es Krim Sekampung nih!

Dewi Perssik dan Alwi Alwiansyah. (Instagram/@alwiansyah29)

Alwiansyah, bocah viral yang kini tenar kembali pulang ke kampungnya di Kolaka. Ia pun disambut histeris oleh warga di sana.

Alwiansyah pun membawakan oleh-oleh hingga traktir es krim sekampung loh. Kayak apa sih momen Alwiansyah pulang ke Kolaka?

Baca selengkapnya

5. Merinding! Rizky Billar Buka-bukaan Kejadian Aneh di Rumah Barunya

Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pesinetron Rizky Billar baru saja menempati rumah barunya. Namun, aktor asal Medan ini sudah mengalami kejadian aneh padahal baru tinggal di sana. "Akhir-akhir ini di rumah baru gue, barang-barangnya tuh sering hilang," tulis Rizky Billar di Instastory, Jumat (27/11/2020).

Berpindahnya barang Rizky Billar dari satu tempat ke tempat lain adalah salah satu kejadian aneh lainnya. Padahal lelaki yang dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora ini tak pernah mengubah atau menyentuhnya. "Suka pindah tempat. Padahal gue inget banget di mana naro barangnya," ujar Rizky Billar.

Baca selengkapnya

Load More