Eva Bellissima. (Instagram/@evabelisima_official)

Matamata.com - Usai foto seperti akad nikah dengan Kiwil beredar di sosial media, nama Eva Bellissima menjadi sorotan.

Terbaru, Eva Bellissima pamer gepokan uang. Tak tanggung-tanggung uang yang dipamerkan perempuan yang dikabarkan menjadi istri ketiga Kiwil ini berjumlah fantastis dalam pecahan dolar.

Lewat Instagram Story, Eva Bellissima mengunggah video lama yang diambil pada 4 November 2020. Di atas ranjang, uang dollar miliknya dihamburkan berikat-ikat.

Baca Juga:
Heboh Isu Dinikahi Kiwil, Eva Bellissima Ucap Terima Kasih Didoakan

"Jangan julid-julid manja ya, sultan cantik mau lewat. Uang-uang manja, ini nggak dibongkar-bongkar guys uangnya. Satu lembarnya satu juta lima ratus," ujarnya dalam Instagram Stories yang diunggah Sabtu (28/11/2020).

Pada unggahan selanjutnya, Eva Bellissima memamerkan deretan mobil-mobil truk besar serta membocorkan bisnis-bisnis miliknya.

Unggahan Eva Bellissima [Instagram/@evabelisima_official]

"Sawit, sarang walet, bauksit dan batu bara. Hulala manjaglehoy good luck for me," sambungnya.

Baca Juga:
Pamer Paha Mulus, 5 Gaya Seksi Istri Kiwil Pakai Hotpants dan Rok Mini

Eva Bellissima merupakan seorang pedangdut dan pengusaha asal Kalimantan. Sebelumnya, ia juga santer diberitakan dekat dengan Kriss Hatta.

Ia sempat beberapa kali menjenguk Kriss Hatta saat Kriss ditahan di Cipinang Desember 2019 lalu. Ia disebut berharap bisa jadi pacar Kriss Hatta, namun kabar tersebut hilang begitu saja.

Kemudian, Januari 2020, Eva Bellissima sempat mengaku dilabrak oleh keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi. Namun, isu itu kembali tenggelam.

Baca Juga:
Dikabarkan Menikah dengan Kiwil, Ini 5 Fakta Eva Bellissima

Lalu dia juga sempat mengunggah fotonya memakai kebaya dengan seorang lelaki di instagramnya, @evabelisima_official seminggu lalu.

Foto tersebut persis sama dengan foto yang beredar di media saat ia diduga melangsungkan akad nikah dengan Kiwil.

Penghulu membenarkan kabar pernikahan Kiwil. (YouTube/beepdo)

Padahal, Eva Bellissima diketahui telah menikah dan berkeluarga. Ia menikah dengan seorang lelaki bule bernama Karan dan memiliki seorang anak.

Baca Juga:
Isu Kiwil Nikah Lagi dengan Eva Bellissima, Rochimah Bingung

Sedangkan Kiwil sendiri sudah memiliki istri bernama Rochimah. Dia juga sebelumnya baru cerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari.

Pihak Matamata.com sudah mencoba mengonfirmasi hal ini, namun baik Kiwil maupun Eva Bellissima belum bisa dihubungi untuk memberikan klarifikasi.

Load More