Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dimas Ramadhan bisa dibilang sebagai salah satu orang yang paling beruntung. Setelah viral karena dianggap mirip Raffi Ahmad, hidupnya berubah total.

Hidup pemuda asal Ciamis itu dipenuhi kemewahan. Ia bahkan diberikan kamar super luas dan unik oleh Raffi Ahmad.

Dimas Ramadhan dan Raffi Ahmad melihat kamar baru (Youtube.com/RansEntertainment)

Momen ayah Rafathar menunjukan kamar baru Dimas itu diabadikan dalam video yang tayang di channel YouTube RANS Entertainment. Video bertajuk "Raffi Dimas Lepas Ikan Dari Brazil!!! Dimas Resmi Dapet Kamar Baru Unik Banget" tersebut  memperlihatkan ruangan yang begitu luas.

Baca Juga:
Dimas Ramadhan Ketahuan Godain Aurel Hermansyah, Ini Reaksi Atta Halilintar

Kamar baru Dimas itu terdapat 3 ruangan yang saling terhubung. Ruangan itu masih terlihat kosong dan tampak begitu luas. Dari jendela kamar, pemandangannya langsung mengarah ke kolam ikan.

"Lihat ini kamar Dimas," kata Raffi. "Nyambung ini kamar mandi tuh gede ya. Ini gak kira-kira loh, ini bisa tembus lagi ke sini," lanjut Raffi.

Dimas Ramadhan dan Raffi Ahmad melihat kamar baru (Youtube.com/RansEntertainment)

Melihat hal itu, Dimas justru merasa bahwa kamar barunya itu terlihat aneh. "Lah, aneh banget kamar muter-muter," kata Dimas sembari mengamati.

Baca Juga:
Adik Dibelikan Tas Rp 1,1 Juta Nagita Slavina, Reaksi Dimas Disorot

"Di sini lu bisa lihat ikan deh," kata Raffi sembari melihat ke luar jendela. Dimas justru menimpali jika kamar mandinya terlalu jauh. "Kamar mandinya di sini jauh," kata Dimas. "Mantep gak?" tanya Raffi. "Mantep, keren masuknya," puji Dimas.

Berkat kebaikan Raffi, suami Nagita Slavina itu kembali mendapat pujian dari netizen. Banyak pula yang merasa iri dengan nasib Dimas Ramadhan.

Raffi Ahmad (kiri) bersama Dimas Ramadhan (kanan). (MataMata.com/Herwanto)

"Beruntung dimas, bro raffi bener-bener sayank sama lo, tolong di jaga kepercayaan nya, kesempatan itu hanya 1 x.," tulis netizen. "RAFFI BAIK BANGET DAH SAMA DIMAS SALUT POKONYA ," timpal yang lain.

Baca Juga:
Telaten Nungguin Nagita Slavina Belanja, Dimas: Gimana Bisa Aku Ninggalin!

Load More