Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Kehidupan Shandy Aulia dan keluarganya selalu saja jadi sorotan publik. Tak cuma karena tubuh Shandy yang disebut body goals, tapi juga caranya mengasuh sang putri, Claire Herbowo juga menarik perhatian netizen.

Belum ada satu tahun, Claire sudah sering dicibir netizen. Shandy Aulia sendiri tak mau fokus pada komentar-komentar buruk tersebut.

Keluarga Shandy Aulia pakai baju adat Bali. (Instagram/@shandyaulia)

Hal ini ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan netizen dalam sesi QnA Instagram. "Mommy dan Daddy sakit hati gag sih kak klo Claire dan mommy dibully gitu?" tanya netizen.

Baca Juga:
Pola Asuh Anak Sering Dikritik, Shandy Aulia: I Know yang Baik untuk Claire

"Honestly engga sakit hati, karena saya dan suami very fulfill dengan Claire. Bayi kami sehat, cerdas dan bahagia. Kami terlalu fokus pada merawat dan mendidik anak kamu. Kami sungguh bersyukur dalam banyak hal," jawab Shandy.

Pemain sinetron Inayah itu justru merasa kasihan dengan orang-orang yag selama ini menghina anaknya. "Justru kami yang prihatin dengan moms yang sering berkomentar kurang pantas ataupun cenderung membully pada setiap postingan saya," lanjut Shandy.

Shandy Aulia tanggapi putrinya sering dihujat (Instagram.com/lamberumpi_official)

Wanita 33 tahun itu juga memberi saran kepada ibu-ibu yang mengalami hal yang sama dengannya. Shandy meminta mereka untuk fokus merawat anaknya dibanding mendengar komentar orang lain.

Baca Juga:
Pantas Disebut Duta Ketiak Putih, 3 Potret Shandy Aulia Pamer Ketek Mulus

"Saya berharap moms di luar sana yang mungkin suka dikritik dengan cara yang kurang nyaman, pesan saya hanya 1. Terapkan fokus pada anak kalian, jangan terganggu dengan apa pendapat yang datangnya bukan dari orang terdekat," lanjut Shandy Aulia.

Shandy Aulia sering kali mendapat komentar jahat. Melihat komentar-komentar tersebut, ia lebih memilih memaafkan dibanding melaporkan para haternya ke polisi.

Baca Juga:
Seksi Pakai Bikini, Shandy Aulia Disebut Jadi Duta Ketiak Putih

Load More