Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Rossa belum lama ini menceritakan kisah cintanya. Saat hadir sebagai bintang tamu podcast Armand Maulana, wanita 42 tahun itu menceritakan kisah cintanya saat masih duduk di bangku SMA.

Podcast yang tayang di channel YouTube dengan tajuk "Ampun!!! Rossa Nakal Banget Sampai di D.O Waktu TK" itu, Rossa blak-blakan pernah pacaran beda agama saat SMA.

Ia yakin jika hubungannya tak akan direstui orang tuanya. Lantas ia dan pacarnya saat itu memutuskan untuk backstreet.

Baca Juga:
Baru Terbongkar, Rossa Ternyata Pernah DO Gara-Gara Berantem

Rossa ceritakan pacaran beda agama (Youtube.com/Armand Maulana)

"Pada saat itu jadi backstreet ceritanya," kata Rossa dalam kanal YouTube Armand Maulana yang diunggah 27 November 2020.

Selama pacaran, Rossa selalu berdoa agar tak dijodohkan dan dipisahkan tanpa merasa sakit hati. Ia bahkan sampai salat tahajud tiap malam supaya doanya dikabulkan.

"Pacaran tapi berapa bulan kali ya? Kerjanya tahajud tiap hari, putuskan aku sama dia tapi jangan sampai aku sakit hati,” lanjut Rossa.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Blokir Instagram Rossa, Kenapa?

Rossa di DO dari TK. (Youtube/ArmandMaulana)

Sedangkan sekarang, Rossa dikabarkan sedang pacaran dengan penyanyi Afgan. Tanpa sengaja, mereka go public di acara Indonesian Idol belum lama ini.

Afgan mendadak memberikan kejuatan untuk ulang tahun pelantun Hati yang Kau Sakiti ini. Di situ, Rossa digodain juri-juri Indonesia Idol lain seperti Maia Estianty hingga Ari Lasso karena berpacaran dengan Afgan.

Baca Juga:
Rossa Cerita Pernah Alami Depresi, Deddy Corbuzier: Kenapa Nggak Curhat

Load More