Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SULE Channel)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher belum lama resmi jadi pasangan suami istri. Kebahagiaan terpancar dari wajah pasangan beda usia tersebut.

Semakin hari, mereka semakin terlihat mesra dalam setiap kesempatan. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lamberumpi_official.

Nathalie Holscher. (Youtube/TransTVOfficial)

Terlihat Sule yang baru saja tampil di sebuah acara diberi kejutan dengan kedatangan Nathalie yang sudah menunggu di ruang tunggu. Saat melihat sang istri, Sule merasa kaget tak menyangka Nathalie akan datang.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Omeli Anak Sambung, Sule: Bunda Nggak Boleh Gitu!

Nathalie langsung memeluk suaminya itu dan juga mencium pipi ayah 4 anak tersebut. Mereka terlihat layaknya pengantin baru.

Melihat kolom komentar, netizen justru salah fokus dengan perut buncit Sule. Bahkan candaan dituliskan netizen dengan mengatakan pria 44 tahun itu sudah hamil duluan sebelum menikah.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram.com/lamberumpi_official)

"Kang Sule hamil?" tulis netizen. "Baru berapa hari perut udah keliatan gitu, kang Sule hamil sebelum ijab?" timpal yang lain. "Baru juga berapa lama Sule dah hamil," canda netizen.

Baca Juga:
Tidur Dipeluk Nathalie sambil Ngevlog di Ranjang, Sule: Udah Nikah Enak Ya

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November lalu. Pernikahan keduanya digelar sederhana di sebuah restoran di Bogor, Jawa Barat.

Beberapa hari setelah menikah, mereka pergi ke Bali untuk honey moon. Tapi bukannya pergi berdua saja, Sule dan Nathalie justru memboyong banyak orang.

Baca Juga:
Sule dan Nathalie Holscher Bikin Baper Genggaman Tangan di Tengah Ombak

Load More