Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Kabar pernikahan Kiwil dan Eva Bellissima ramai dibicarakan publik. Diduga Kiwil menikahi pengusaha asal Kalimantan itu secara siri.

Ditambah, istri pertamanya, Rohimah disebut tak menahu jika Kiwil sudah menikah lagi. Saat diwawancara, Rohimah mengaku jika ia belum menanyakan hal itu kepada sang suami.

Kiwil. (Matamata.com)

"Kurang tahu saya, saya belum nanya," jawab Rohimah. Kiwil bahkan tak pernah menyinggung ingin menikah lagi. "Nggak ada (nikah lagi). Aman-aman aja," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Heboh Dituding Istri Siri Kiwil, Eva Bellissima Pamer Gepokan Duit Dolar

Belum jelas hingga sekarang terkait pernikahan Kiwil dan Eva, Rohimah mengunggah foto selfie dengan caption galau. Diduga caption tersebut ditujukan kepada suaminya.

"Mencoba untuk tersenyum dan menatap diri sendiri ke depan aja dulu deh ... Bagaimana utk gimananya liat nanti aja deh ... Bismillah ," tulis Rochimah yang sudah dinikahi Kiwil selama 22 tahun itu.

Rohimah, istri pertama Kiwil (Instagram.com/rohimah_alli)

Netizen langsung kompak memberi semangat kepada Rohimah. "Bunda tdk usah takut melepaskan sesuatu yg menyakitan bund, walau berat,,bunda akan terluka terus,bila cinta sdh tdk di harga in kita akan di perlakukan dngan semena" bunda,..semoga Alloh menguatkan hati" bunda," tulis netizen.

Baca Juga:
Heboh Isu Dinikahi Kiwil, Eva Bellissima Ucap Terima Kasih Didoakan

"Semoga selalu menjadi wanita kuat," lanjut netizen. "Hatimu cantik bun, smg bunda kuat, umur kita, kita ga tau seberapa dekat lg, smg bunda baik2 saja," timpal yang lain.

Kiwil sebelumnya sudah pernah poligami. Meggy Wulandari pernah jadi istri kedua pria 43 tahun itu selama bertahun-tahun. Tak kuat jadi istri kedua, Meggy akhirnya menggugat cerai Kiwil.

Baca Juga:
Isu Kiwil Nikah Lagi dengan Eva Bellissima, Rochimah Bingung

Load More