Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Reza Bukan. Ia baru saja merayakan ulang tahun ke-40 26 November 2020. Istrinya, Serevina Silaen pun memberikan kejutan perayaan ulang tahun usai ibadah gereja pada Minggu (29/11/2020).

Reza Bukan mengaku kaget dan tak menyangka sang istri akan memberinya kejutan. Maklum ulang tahunnya sudah lewat beberapa hari.

"Dirayain, bukan ngerayain. Nggak tahu nih dia (Serevina) tiba-tiba, udah sempet curiga sih, kok ini ada makanan-makanan, pas ditanya bilangnya buat ibadah, makasih sayang," kata Reza Bukan ke sang istri di Yayasan Baptis Indonesia.

Baca Juga:
Dikasih Surprise Ultah ke-40, Reza Bukan Diteriaki 'Tambah Cucu'

Reza Bukan memaknai usia 40 tahun sebagai kehidupan yang baru. Harapannya, ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa dibanding sebelumnya.

Reza Bukan dan Serevina Silaen [MataMata.com/Yuliani]

"Kalau kata orang life begin at 40, aku bahagia banget karena udah nginjek kepala 4 harus semakin dewasa, harus lebih baik dari kemarin," tutur Reza Bukan.

Dalam kejutan yang diberikan, sempat ada sanak saudara yang berteriak 'tambah cucu'. Memaknai hal itu, Reza Bukan dan Serevina Silaen justru bersikap santai.

Baca Juga:
Sabar! Reza Bukan Masih Tunggu Izin Mantan Istri untuk Ketemu Anak

"(Ditagih cucu) itu ya kita serahin sama Tuhan aja, tapi yang pasti kalau kita berdua sih kita fokusnya nggak ke situ lagi," kata Reza Bukan.

Hal senada pun disampaikan sang istri. Bahwa usia mereka tak lagi fokus menambah anak.

"Kalau dikasih pun itu dari Tuhan, kita terima itu sebagai bonus," pungkas Serevina Silaen.

Baca Juga:
Isu Persahabatan Retak, Reza Bukan Ngomongin Peluang Bareng Farid Aja Lagi

Load More