Yohanes Endra | MataMata.com
Echi Unyu, pengasuh Kiano, dan Baim Wong. (Instagram/@desitarllyw, YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Echi Unyu, pengasuh Kiano Tiger Wong, kembali menuai sorotan. Setelah beberapa waktu lalu potret cantik dirinya viral, kini Echi Unyu menuai perhatian kala membocorkan isi DM dari Baim Wong.

Hal itu terungkap saat Echi Unyu diundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke acara Okay Bos (27/11/2020). Menurut pengakuan Echi, ia menjadi pengasuh Kiano hanya untuk peran semata.

"Kamu 'kan viral sama Baim Wong gara-gara jadi baby sitter-nya Kiano. Kok kamu mau sih?" tanya Raffi Ahmad yang kemudian dijawab dengan tegas oleh Echi. "Awalnya peran aja sih."

Baca Juga:
Dicibir Numpang Hidup dengan Baim Wong, Ini Reaksi Adik Paula Verhoeven

"Terus bisa bareng sama Baim itu awal ceritanya gimana?" Raffi melanjutkan pertanyaannya.

Echi pun mengatakan bahwa dirinya mendapat DM dari Baim Wong. Tak tanggung-tanggung, Echi pun memperlihatkan langsung isi percakapannya dengan Baim Wong.

DM Baim Wong untuk Echi Unyu. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Vicky Prasetyo yang juga hadir di acara tersebut ikut penasaran. "Dari awal dapet DM itu langsung ditawarin jadi baby sitter?" tanya Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Baim Wong Lihatin Cewek, Paula Verhoeven: Belajar dari Irwan Jangan Raffi

Echi menegaskan bahwa ia tak langsung ditawarin menjadi pengasuh Kiano. "Awalnya sih belum, tapi pas lanjut ke WA baru (ditawarin). Sempet kaget karena yang follow dan DM duluan Kak Baim," ujar Echi.

Bicara mengenai pengaruhnya saat masuk ke lingkungan keluarga Baim Wong, Echi mengatakan bahwa semua berjalan biasa saja. Sama sekali tidak ada kecemburuan dari Paula Verhoeven pada Echi Unyu.

"Ibu Paula cemburu nggak pas tahu kamu jadi baby sitter?" tanya Vicky yang langsung dijawab dengan tenang oleh Echi. "Enggak sih Kak. Biasa aja."

Baca Juga:
Cantik Mirip Tatjana Saphira, 5 Potret Pengasuh Anak Baim Wong

Mendengar jawaban itu, Raffi menimpali dengan kalimat yang cukup menggelitik. "Hebat ya, Baim bisa nutupinnya."

Load More