Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Matamata.com - Sule merasa dirinya dicuekin anak-anak saat liburan ke Bali. Menurutnya, keempat anaknya malah sibuk sendiri dengan kegiatan masing-masing.

Sule mengatakan bahwa Rizky Febian terlalu sering meninggalkan penginapan. Putri Delina pun sibuk berpacaran dengan Jeffry Reksa dan merekam video.

Sementara itu, Rizwan masih asyik bermain game dan Ferdinan nempel dengan Nathalie Holscer.

Baca Juga:
Dicium Nathalie, Perut Buncit Sule Jadi Omongan: Hamil Sebelum Ijab?

Keluhan Sule itu dimulai saat dirinya melihat Rizwan yang tak berhenti main game. "Kamu masih ingat nggak, waktu kecil kamu mau jadi gamers, tapi mana?" tanya Sule di acara Cerita Cinta Sule (29/11/2020). "Tuh 'kan nggak ada hasilnya, ngupload video aja cuma satu. Mau sampai kapan kayak begini terus?"

"Boleh main game, tapi pikirin masa depan kamu gimana, jangan terlarut sama permainan game."

Sule dan Nathalie Holscher bulan madu (Youtube.com/SuleChannelTV)

Tak lama kemudian, Sule meluapkan isi hatinya saat melihat Rizky Febian. "Kamu mau ke mana?" tanya Sule. Rizky Febian pun mengatakan bahwa dirinya ada meeting sehingga harus berpisah sejenak dari keluarga. "Ada meeting, tapi di sini aja. Nanti aku video call dulu sama orang, habis itu aku izin ke luar ya," kata Rizky Febian.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Omeli Anak Sambung, Sule: Bunda Nggak Boleh Gitu!

Sule langsung protes mendengar jawaban Rizky Febian. "Dari kemarin kita liburan masa izin melulu?" Di pantai juga kamu nggak kumpul sama keluarga, malah sama Panji terus."

Keduanya pun berdebat cukup serius sampai akhirnya Sule menyindir soal status Rizky Febian. "Apa ini karena kamu jomblo jadi sekarang kamu cari waktu sendiri untuk cari pasangan?" tanya Sule yang kemudian tak dijawab santai oleh Rizky Febian. "Nggak, itu mah dengan berjalannya waktu aja. Nanti aja itu mah," ujar Rizky Febian.

Kemudian, Sule kembali mencurahkan isi hatinya. "Beginilah, guys. Anak-anak tuh udah gede, udah punya dunia sendiri, udah pada punya pacar. Aku jadi flashback ke zaman aku dulu juga gitu, makanya aku sebagai harus bijaksana," ucapnya.

Baca Juga:
Tidur Dipeluk Nathalie sambil Ngevlog di Ranjang, Sule: Udah Nikah Enak Ya

"Mungkin perasaan saya yang pengin selalu kumpul. Ingat dulu waktu Iky masih kecil, ngumpul bareng, Rizwan juga. Sekarang udah yang satu main game, yang satu sama bundanya terus. Jadi aku tuh merasa sendiri, tapi mungkin ini hanya perasaanlah."

Load More