Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Youtube/JessicaIskandar)

Matamata.com - Jessica Iskandar mengaku sudah putus dari Richard Kyle beberapa bulan lalu. Wanita yang akrab disapa Jedar itu akhirnya memilih tinggal di Bali untuk menenangkan pikirannya.

Pada hari Minggu (29/11/20) kemarin, Richard Kyle mengunggah foto tengah menggendong El Barack, putra semata wayang Jedar. Melihat Instagram Story-nya, ternyata ia memang tengah bermain bareng El Barack di tempat pacuan kuda.

Richard Kyle main bareng El Barack (Instagram.com/richo_kyle)

Sementara itu, Instagram Story Jedar juga mengunggah video di tempat yang sama. Hal ini menimbulkan tanya bagi publik apakah mereka balikan?

Baca Juga:
El Barack Tulis Surat untuk Jessica Iskandar, Isinya Bikin Sedih

Melihat postingan terbaru Richard Kyle, dipenuhi doa-doa netizen agar ia balikan lagi dengan Jedar. Saat pacaran hingga tunangan, hubungan mereka banjir dukungan netizen. Banyak yang merasa sedih saat mendengar Richard dan Jedar putus.

"Seneng bngt liatny jd terharu,,,,," tulis netizen baper. "Mudah2an bersatu lagi,,,,AMINNN," harap netizen. "Semoga balikan," doa netizen.

Instagram Story Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram.com)

Dalam foto itu, El Barack tengah dipanggul oleh Richard. Wajahnya terlihat begitu ceria.

Baca Juga:
Potret Terbaru El Barack Bikin Khawatir, Tubuh Kurusnya Disorot

Sudah beberapa kali usai putus dari Jedar, pria 32 tahun itu selalu menyusul ke Bali untuk bertemu dengan mantan pacarnya dan El Barack. Tapi mereka selalu membantah balikan lagi.

Jedar sendiri mengaku jika kini ia berteman baik dengan Richard. Mereka sering menghabiskan waktu bersama untuk main bareng El Barack.

Baca Juga:
Sayang ke El Barack Dituding Cuma Gimmick, Ini Reaksi Menohok Richard Kyle

Load More