Barbie Kumalasari dan Erevano (Instagram/@barbiekumalasari)

Matamata.com - Usai cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari kembali menggandeng pria tampan. Pria yang berhasil menaklukan hati wanita 38 tahun ini adalah Erevano.

Isu settingan langsung menyeruak saat Barbie mengenalkan Erevano sebagai pacar brondongnya. Dilansir dari kanal YouTube Beepdo, Erevano blak-blakan menanggapi isu settingan pacaran dengan Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari dan Erevano (Youtube.com/beepdo)

“Ini real life kita. Jadi, netizen menghubung-hubungkan mungkin dengan berita-berita yang ada dengan kehidupan kita pribadi. Tapi sebenarnya yang terjadi adalah this is the fact, this is not settingan,” ujar Erevano.

Baca Juga:
Didoakan Meninggal oleh Netizen, Jawaban Barbie Kumalasari Santuy Banget

Bukan baru saja ia mengenal Barbie Kumalasari. Kurang lebih satu tahun ia berteman dengannya. Kemunculan Erevano saat ibu satu anak itu tengah populer. Wajar saja jika ia disebut hanya numpang tenar.

“We’ve been known each other udah hampir setahun lebih, lah dan kita baru sangat-sangat dekat itu sekarang. Jadi, netizen menganggap ini settingan karena beritanya emang lagi naik banget, tiba-tiba aku muncul, ya pandangan netizen seperti itu,” ujarnya.

Barbie Kumalasari dan Erevano (Youtube.com/beepdo)

Tengah kasmaran, Erevano dan Barbie Kumalasari tak peduli dengan tanggapan di luar sana. Ia hanya ingin saling membahagiakan satu sama lain. “Kami tidak peduli terkait hal itu,” lanjutnya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Dicibir usai Ngaku Blasteran Belanda-Persia: Kucing Dong!

Saat ditantang menunjukan nama kontak Barbie di ponselnya, dengan percaya diri Erevano memperlihatkan nama kontak pacarnya itu. Ternyata Erevano menamakan kontak pacarnya dengan nama "Kak Barbie".

Hal itu ia lakukan untuk menghargainya karena lebih tua. “Aku rispek dia sebagai yang lebih dewasa,” ujarnya.

Baca Juga:
7 Potret Erevano, Brondong Gebetan Barbie Kumalasari Mirip Galih Ginanjar

Load More