Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Setelah putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina digosipkan pacaran dengan Reza Rahadian. Berawal saat foto Prilly dan Reza pamer cincin, mereka diduga tengah menjalin hubungan serius.

Tapi ternyata foto tersebut hanya untuk syuting film saja. Meski demikian, kedekatan mereka terus saja terekspos. Gadis 24 tahun itu juga terus-terusan mengunggah kemesraannya dengan pemain film Habibie-Ainun itu.

Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Prilly yang kini tengah tergila-gila dengan drama Korea Start-Up, mengunggah sebuah video yang menunjukan 'Han Jipyeong' versi Indonesia. Dalam video tersebut, terlihat Reza Rahadian yang tengah memasak.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Chat Mesra dengan Reza Rahadian: Gemes Amat Sih

"Saranghaeyo," kata Reza ke arah kamera. "Saranghaeyo ahjussi," balas Prilly sembari tertawa renyah.

"Daripada pusing mikirin nasib Han Ji Pyeong yang 3 tahun di anggurin gitu aja. Mending mikirin Ji Pyeong versi aku deh." tulis Prilly dalam keterangan postingannya.

Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Prilly bahkan memuji habis-habisan sosok Reza Rahadian. Ia menyebut jika pria 33 tahun itu begitu penyayang dan sangat perhatian kepadanya.

Baca Juga:
Ngomongin Cewek Matre, Pendapat Prilly Latuconsina Elegan dan Cerdas Sekali

"Mas yang tegas banget dan ngomong apa adanya, kalo marah serem apalagi kalo aku suka ceroboh dan dapet nilai jelek, tapi di balik ketegasannya yang kadang bikin kesel setengah mati, dia adalah sosok yang penyayang," lanjutnya.

Prilly menuliskan jika Reza adalah sosok pemimpin yang ia butuhkan. "Sayang keluarga, sayang aku apa adanya, setia, dan sosok pemimpin yang aku butuhkan! ini Han Ji Pyeong versi aku! semoga gak ada Do-San di antara kita," tutup Prilly.

Baca Juga:
Pamer Dicium Mesra Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Bikin Gaduh

Load More