Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Willy. (YouTube/Nikita Willy Official)

Matamata.com - Nikita Willy belum lama ini berduka karena sang oma atau nenek meninggal dunia. Hal tersebut pun membuat Nikita Willy dan Indra Priawan tak ragu untuk membatalkan rangkaian acara bulan madunya.

"Saat hari kedua di Gili, tiba-tiba aku ditelepon sama ayah, kalau oma sudah nggak ada. Aku sama Indra langsung cari tiket. Akhirnya kita dapat penerbangan jam 10.30, tapi di Gili saat itu jam 7.30," kata Nikita Willy di akun YouTube Nikita Willy Official (30/11/2020).

Menurut Nikita Willy, ia dan suami tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan kepulangan mengingat jarak tempuh menuju bandara sangat jauh.

Baca Juga:
Belum Lama Nikah, Nikita Willy Sadar Harus Kuat Jadi Seorang Istri

"Kita nggak sempat mandi dan cuma gosok gigi. Terus minta tolong resepsionis untuk disediakan delman sekarang juga. Minta minta mobil apapun untuk bisa cepat sampai ke airport," ujar Nikita Willy.

Nikita Willy. (YouTube/Nikita Willy Official)

Nikita Willy terlihat sangat sedih saat tiba di rumah duka. Ia pun tak kuasa menahan tangisnya saat menyaksikan pemakaman sang oma. Indra Priawan pun berusaha menguatkan sang istri dengan memberi pelukan.

Bicara mengenai kenangan bersama oma, Nikita Willy mengungkapkan kedekatannya. "Kalau ditanya kenangan masa kecil sama oma banyak banyak banget. Kita sangat-sangat dekat. Terima kasih oma, atas kasih sayangnya selama ini," kata Nikita Willy.

Baca Juga:
Bagikan Kabar Duka, Nikita Willy: Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un

Tak lupa, Nikita Willy menyampaikan rasa terima kasih untuk semua sahabat yang sudah memanjatkan doa untuk kepulangan oma. "Thank you so much for the love, mohon doanya," kata Nikita Willy.

Indra Priawan juga menyampaikan dukanya atas kepergian nenek Nikita Willy. "Hari ini, hari Selasa tanggal 24 November 2020, telah berpulang nenek dari Nikita. Semoga husnul khotimah," kata Indra Priawan. "Hari yang menyedihkan, selamat jalan oma."

Baca Juga:
Nikita Willy dan Indra Priawan Dinner Undang Chef, Mertua: Istrinya Boros!

Load More