Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Inul Daratista. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Inul Daratista akhirnya buka suara terkait tantangan yang diarahkan Denise Chariesta kepadanya. Diberitakan sebelumnya, Denise Chariesta diduga tersinggung dengan ucapan Inul Daratista beberapa waktu lalu soal viral karena sensasi negatif. Bahkan, Deniese menantang Inul untuk bertemu tatap muka dalam sebuah acara televisi.

Menanggapi hal itu, Inul Daratista menanggapinya santai karena merasa benar dengan yang diucapkannya. Istri Adam Suseno ini pun ogah meladeni tantangan Denise Chariesta.

"Saya nggak perlu meladeni. Tapi yang jelas saya berharap adik-adik siapapun itu yang merasa tersinggung dengan omongan saya, saya minta maaf," kata Inul Daratista, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga:
Temani Inul Daratista Kerja, Sang Anak Merasa Kasihan Sekaligus Bangga

Disebut merasa iri dengan viralnya Denise Chariesta, Inul Daratista pun membantah. Pelantun "Mawar Putih" ini hanya berusaha menasehati siapapun, tak hanya Denise.

Denise Chariesta [Instagram]

"Insya Allah nggak (iri)," jelasnya.

Inul Daratista menasehati siapapun yang ingin terkenal untuk membangun prestasi, bukan sensasi. Kalaupun sensasi, itu dibentuk dari kreativitas yang baik bukan menjatuhkan dan terkesan negatif.

Baca Juga:
Disebut Pembodohan Publik, Denise Chariesta Tantang Inul Daratista

"Yang jelas cobalah kita bangun kreativitas yang penuh prestasi, yang membangun. Kalaupun sensasi cari sensasi yang membangun," jelas perempuan 41 tahun ini.

Inul Daratista pun mengaku sedih dengan mudahnya viral di sekarang ini. Istri Adam Suseno ini berharap stasiun televisi dan media juga tak mewadahi orang-orang seperti itu.

"Menurutku sedih banget ya viral dengan sangat mudah. Tapi yang memberi wadah juga harus berpikir dua kali kalau memang tayangan ini berbobot atau memang menghasilkan. Jangan menghasilkan duit saja tapi menghasilkan contoh yang tidak baik buat masyarakat," ujar ibunda Yusuf Ivander Damares ini.

Baca Juga:
Ada yang Kayak Rainbow Cake, 3 Sepatu Unik Inul Daratista

Sebelumnya, Inul Daratista menyinggung soal selebgram atau mereka yang viral dengan sensasi yang menghina orang lain. Tak terima, Denise Chariesta pun menantang penyanyi dangdut kenamaan itu.

Denise Chariesta dengan berani mengajak duel penyanyi tersebut. Ia bersedia datang ke stasiun televisi tanpa dibayar.

"Sini one on one sama saya! Nggak usah bayar di acara tv manapun, saya sponsori bunga buat kalian," ucap Deniese Charista.

Baca Juga:
Inul Daratista Dukung Penuh Bintang Suara: Bukan Kompetisi Settingan

"Gimana? Berani nggak?" imbuhnya.

Load More