Shandy Aulia bersama suami dan anak (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo sering dicibir karena terlalu kurus. Saat Shandy memulai MPASI putrinya di usia 4 bulan, ia mendapat banyak cibiran. Banyak pula yang mengatakan jika gara-gara berat badan Claire di bawah ideal membuatnya harus MPASI lebih awal.

Melihat cibiran tersebut, wanita 33 tahun itu sempat merasa kesal. Tapi semakin lama, Shandy tak peduli dengan cibiran netizen dan hanya fokus mengasuh Claire.

Keluarga Shandy Aulia pakai baju adat Bali. (Instagram/@shandyaulia)

Istri David Herbowo itu baru-baru ini mengungkapkan jika putrinya mendapat asupan gizi yang cukup. Bahkan Claire bisa makan sampai 5 kali sehari.

Baca Juga:
Putrinya Sering Dicibir, Tanggapan Shandy Aulia Bijak Banget

“Kak Sandy mpasi claire semenjak disana bagaimana?” tanya seorang netizen lewat sesi QnA Instagram Story.

"Claire di manapun berada makan sesuai kebutuhannya. Jam 8 pagi: menu lengkap, jam 10 pagi: snack, jam 1 siang: menu lengkap, jam 3 sore: snack, jam 6 sore: menu lengkap," jawab Shandy.

Postingan Shandy Aulia (Instagram.com/shandyaulia)

Tak mau anaknya makan makanan olahan, Shandy selalu memberikan makanan fresh untuk Claire. "Claire di manapun makanan harus dimasak fresh karena Claire kurang suka makanan yang sudah diolah atau tinggal dihangatkan. So, saya lebih prefer memberikan yang langsung dimasak," tambah Shandy.

Baca Juga:
Pola Asuh Anak Sering Dikritik, Shandy Aulia: I Know yang Baik untuk Claire

Tak memasak sendiri, Shandy sampai meminta chef yang mengolah makanan putrinya. Ia hanya memberikan resep dan berpesan makanan Claire bebas MSG.

"Selama di Bali saya ada khusus yang membuatkan request menu untuk Claire dengan chef dan harus pastikan tanpa bahan-bahan MSG atau sejenisnya,". pungkas Shandy di Instagram Story.

Baca Juga:
Jungkir Balik hingga Kaki Kena Kepala Suami, Shandy Aulia Disebut Tak Sopan

Load More