Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. (YouTube)

Matamata.com - Mischa Chandrawinata sudah lama putus dari Jessica Mila. Kandasnya hubungan Mischa dan Jessica Mila kembali diungkit saat kembaran Marcell Chandrawinata itu berbincang dengan Daniel Mananta.

Dalam video bertajuk "Putus Dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Melarikan Diri Ke Bali!? - Daniel Tetangga Kamu," itu Mischa tak ragu menceritakan pengalaman pahit dalam hidupnya. 4 tahun pacaran dengan aktris cantik tersebut, Mischa merasa dirinya tak dekat dengan Tuhan.

Daniel Mananta ngobrol bareng Mischa Chandrawinata (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

"Pacaran sama Mila kurang lebih 4 tahun dan kita berusaha menjadi orang yang lebih baik menurut versi kita. Tapi kita enggak pernah tahu, kita enggak bisa menjadi versi kita yang lebih baik kalau bukan karena Tuhan dalam hubungan," ucap Mischa kepada Daniel.

Baca Juga:
Diam-diam, Mischa Chandrawinata Pernah Naksir Istri Kembarannya

Hingga akhirnya meraka memutuskan untuk berpisah. Pria 33 tahun itu merasa down dan mengatakan saat itu adalah titik terendah dalam hidupnya.

"Memang kedengarannya klise banget kayak, 'Ya, elah. Cuma putus cinta doang.' Cuma, gue tahu, beberapa teman gue ada yang putus cinta sampai ada yang bunuh diri juga," tutur Mishca.

Daniel Mananta ngobrol bareng Mischa Chandrawinata (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Saking patah hatinya, ia sampai kabur ke Bali untuk menenangkan diri. Ia pergi sendirian tanpa pamit ke keluarga atau rekan kerja.

Baca Juga:
Gampang Akting Nangis, Cut Syifa Terbantu Mischa Chandrawinata

"Waktu putus sama Mila, gue hit rock bottom banget," tambahnya. "Gue kabur ke Bali enggak ngomong sama siapa pun, enggak ngomong sama produser juga. Tiba-tiba hilang aja dari bumi dan pengin cuma diri sendiri, pengin nyenengin diri sendiri aja," imbuhnya.

Ia mencoba lari dari kenyataan dengan meminum minuman keras. "Itu semuanya salah yang gue lakuin. Gue berusaha untuk wash away all the problem with alcohol," ungkap Mischa.

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila / Instagram @mischach

Tapi tak lama ia kembali bangkit dan menjalani hidupnya lagi. Adik Nadine Chandrawinata itu berdamai dengan dirinya sendiri dan menerima bahwa ia sudah putus dari Jessica Mila.

Baca Juga:
Perankan Tokoh Antagonis, Mischa Chandrawinata Pernah Diludahi Orang

Load More