Yohanes Endra | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)

Matamata.com - Prilly Latuconsina khawatir setelah banyak orang di sekitarnya dinyatakan positif virus COVID-19 atau corona. Ketakutannya semakin menjadi tatkala Prilly Latuconsina masih harus bekerja dan bertemu banyak orang.

Gara-gara ini, Prilly Latuconsina memutuskan 'ganti' nama. Hal tersebut diungkapkan Prilly Latuconsina di Instagram Stories (30/11). Sambil memperlihatkan potretnya kala menjalani tes swab, Prilly Latuconsina menuliskan sesuatu yang cukup menggelitik.

Prilly Latuconsina mengaku gugup dan takut saat menjalani swab test, tapi ia rela melakukannya demi menjaga keamanan bersama. "Swab lagi hari ini, jujur lagi parnoan bgtt! Demi keamanan bersama. dan Alhamdulillah negative," tulis Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Reza Rahadian Jadi 'Jipyeong' versi Prilly Latuconsina: Saranghaeyo Ahjussi

Setelah menjalani swab test, Prilly terlihat lega dan bisa tersenyum kembali. Terlihat lengan Prilly penuh dengan selang yang berfungsi untuk memasukkan vitamin ke dalam tubuhnya.

Prilly Latuconsina ganti nama. (Instagram/prillylatuconsina96)

Di sinilah pernyataan unik dari Prilly muncul. Ia akhirnya memilih untuk mengubah namanya dengan menampahkan kata 'parno'.

"Namaku sekarang menjadi Prilly Parno Latuconsina. Parno karena banyak orang terdekat yang kena covid dan melihat perjuangan mereka gak mudah. Yuk semuanya jaga kesehatan yuk!" tulis Prilly.

Baca Juga:
Gara-gara Deodoran Sampai Trending Twitter, Prilly Latuconsina Bingung

Load More