Yohanes Endra | MataMata.com
Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick. (Instagram/@kiesha.alvaro, @saskiachadwick_)

Matamata.com - Keisha Alvaro kini telah mulai mengenal yang namanya jatuh cinta. Tentu ini hal yang wajar, mengingat putra sulung Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina tersebut sudah beranjak dewasa. Kiesha bahkan tak lagi malu-malu memperlihatkan kedekatannya dengan perempuan.

Potret Kiesha yang dikenal tampan, membuatnya mudah menarik perhatian perempuan. Ia kini tengah dekat dengan gadis cantik bernama Saskia Chadwick.

Melihat putranya beranjak remaja dan mulai pacaran, Pasha mengaku tak melarang karena ia juga pernah muda. Pasha memaklumi jika putranya sudah tertarik dengan lawan jenis.

Baca Juga:
Terungkap Perlakuan Ibu Sambung pada Kiesha Alvaro saat Rayakan Ultah Pasha

"Ya apa ya papahnya juga pernah remaja, saya juga pernah muda, SMP juga kamu suka-sukaan sama teman kamu. Jadi kalau Kiesha di usianya 16-17 tahun, wajar-wajar aja lah, normal nggak ada masalah," kata Pasha dilihat dari channel YouTube Zerrin Channel.

Meski tak melarang, tapi lelaki 41 tahun itu memperingatkan Kiesha untuk menjaga pergaulannya. Setiap bertemu, ia selalu mengingatkan putranya itu untuk bertanggung jawab atas apa yang ia perbuat.

Pasha Ungu (MataMata.com/Yuliani)

"Saya selalu bilang sama Kiesha, Kiesha kamu punya adek banyak, kamu harus jadi orang hebat. Kamu harus jadi kakak yang melindungi, menjaga, mengayomi, walaupun jarang ketemu tapi harus dewasa," ujar Pasha.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Ajak Saskia Chadwick Rayakan Ultah Pasha: Punya Calon Mantu!

Pasha meminta Kiesha untuk menjauhkan diri dari narkoba. Ia tak melarang putranya untuk bergaul tapi Kiesha harus bisa jaga diri.

"Tapi kalau urusan tadi itu (pertemanan), ya kita bebaskan lah, Kiesha bergaul, berteman, berkawan, yang kira-kira buat dia senang, buat dia happy. Kodrat manusia itu kan berpasang-pasangan, jadi ya nggak ada salahnya," lanjut suami Adelia Wilhemina itu. (Yazir Farouk)

Load More