Yohanes Endra | MataMata.com
Kalina Ocktaranny siapkan nama anaknya dengan Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Herwanto, Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Ocktarannya dan Vicky Prasetyo diketahui belum melangsungkan pernikahan. Namun, Kalina tampaknya optimis dan cukup visioner dengan mempersiapkan nama anaknya jauh-jauh hari sebelum ia melahirkan.

Semua berawal dari unggahan Kalina Ocktarannya yang mendapat komentar berupa pertanyaan dari netizen. Unggahan tersebut sebenarnya hanya memperlihatkan video singkat yang memperlihatkan wajahnya. Video itu pun merupakan balasan untuk Vicky Prasetyo yang memberikan pujian setinggi langit untuk Kalina.

Dalam unggahan itu, Kalina juga menuliskan caption spesial yang ditujukan untuk Vicky Prasetyo. "Kamu mengubah hari-hari sepi aku dengan tawa dan canda.. Terima kasih kamu yang berhasil membuat hari-hari aku berwarna.. Bismillah, Pai Su Chen (Kalina) siap utk bersanding dengan Gladiator Kongo (Vicky)," tulis Kalina yang me-repost unggahan Vicky Prasetyo (1/12/2020).

Baca Juga:
Ditanya Daniel Mananta Sudah Menikah Berapa Kali, Vicky Prasetyo: 24 Hours!

Kalina Ocktaranny siapkan nama anaknya dengan Vicky Prasetyo. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Unggahan itu lah yang kemudian mendapat pertanyaan unik dari netizen. "Si ular putih nikah sama gladiator nanti anaknya dinamakan apa ya mom k hehe??" tanya netizen.

Siapa sangka, Kalina langsung memberikan jawaban yang singkat dan jelas. "Gladiresik," tulis Kalina.

Melihat komentar tersebut, netizen lainnya langsung tertawa ngakak. "Asli ngakak sis... ngebayangin nama anaknya bener2 gladiresik," tulis netizen. "Kalo gladiator & pai su chen nikah... anaknya mudah2an mirip Inneke koeshendratmo," timpal yang lain.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Tak Akan Pernah Bisa Jadi Ayah Azka

Load More