Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty adalah salah satu artis cantik Indonesia yang masih terlihat awet muda dan gaul meski sudah punya banyak anak. Istri Andhika Pratama ini baru melahirkan anak kelimanya berjenis kelamin laki-laki pada (1/9/2020) lalu.

Meski sudah dikaruniai banyak anak, Ussy Sulistiawaty juga masih menyempatkan waktu untuk me time bareng teman-teman dekatnya. Namun lucunya, Ussy Sulistiawaty malah salah tanggal padahal udah kadung dandan dan sampai tempat ketemuan.

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Momen lucu tersebut dikisahkan Ussy di postingan Instagram terbarunya hari ini (2/12/2020). Ussy tampak berada di tempat mewah dan berpose kece.

Baca Juga:
Andhika Pratama Gendong Anak, Ussy Sulistiawaty: Kamu Seksi Banget

Sang aktris memakai celana jeans dan kemeja warna biru. Dia juga memakai masker warna senada dengan outfit yang dikenakannya.

"Nah ini efek anak banyak, umur juga banyak, urusan juga banyak n jarang baca grup WA dengan detail. Udah lah ninggalin Saka dengan segala petuah ini itu nitip ke pupuw, make up, wangi, pake hills berfikir mau me time bentar ketemu temen-temen," curhat Ussy Sulistiawaty.

"Dengan pedenya semalem nyampe di suatu hotel karena ada acara di sana, masuk hotel liat grup WA kok ga ada tanda-tanda orang yangg udah sampe, telfon salah satu temen yang katanya hadir..me.. udah di mana? Aq dah sampe. Nyampe mana neng? Kan besok acaranya. Me... ngakaakkkkk dong," lanjutnya.

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Putri Ussy Sulistiawaty Disorot: Keren Parah Rambutnya!

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Ussy pun bertanya pada pengikutnya adakah yang punya pengalaman serupa. Udah keburu sampai tempat ketemuan eh salah tanggal.

"Adakah yang pernah kayak aku??? Salah tanggal n udah keburu nyampe. Sebagai barbuk yaa numpang foto aja deh," tutup Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Banyak netizen yang ngakak dengan cerita Ussy Sulistiawaty ini. Tak sedikit juga yang membagikan pengalaman lucu serupa.

@deviariyanti87: "Hahahhaah ngakak loh aku, luar biasa ya beb semangatnya."

@udith_raya11: "Numpang ngakak."

@makeupbylaode: "Hahaahahahahhhahahaha ahahahahahahha ga berhenti ngakak."

@wence_69: "Pernah dong acara kawinan, aku datengnya minggu dan ternyata acaranya sabtu."

@mut2711: "Pernah...niat dateng ke acara kondangan eh tau-tau acaranya minggu depan, salah liat tanggal. Alhasil diketawain sama yang punya hajat."

Wah, kocak nih cerita Ussy Sulistiawaty. Ada yang pernah ngalamin hal yang sama?

Load More