Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Matamata.com - Sejak awal masuk dunia hiburan, Elly Sugigi dikenal dengan giginya. Sering dicibir, ibu tiga anak itu tetap percaya diri karena giginya itu yang membawa hoki.

Tapi belum lama ini, Elly terlihat memotong giginya dan tampak lebih rapi. Ia semakin percaya diri dengan penampilan barunya dan mulai pakai hijab.

Elly Sugigi nangis ceritakan sikap anaknya (Youtube.com/EllySugigiTV)

Ia juga sering membagikan selfie di Instagram. Seperti yang diunggah Elly belum lama ini. Wanita 49 tahun itu terlihat mengenakan hijab dan kacamata. "It's my life enjoy my life... it's my heart," tulis Elly dalam caption-nya.

Baca Juga:
Elly Sugigi dan Aher Bongkar Urusan Ranjang: Kemarin Ikutin Video 19 Detik

Foto tersebut justru mengundang komentar jahat dari netizen. Ia dituduh memakai kamera jahat atau aplikasi edit foto selfie sehingga terlihat lebih cantik. "Camera jahat cuyyy," tulis netizen. Melihat komentar tersebut, Elly langsung membalas dengan kalimat menohok. "Sejahat tangan luh," balas Elly.

Netizen lain juga mengomentari postingan tersebut. "Iya bener kemarin pernah lihat aslinya," timpal netizen lain. "Kenapa ya jelek, emang gue jelek," balas Elly.

Elly Sugigi dituduh pakai kamera jahat (Instagram.com/ellysugigi_real_)

Meski sering dihina netizen, tapi Elly ahli menggaet pria-pria brondong. Ia bahkan baru saja menikah siri dengan Aher, seorang konsultan keuangan. Sudah berumur, Elly tak malu mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan ia membongkar kehidupan ranjangnya.

Baca Juga:
Terinspirasi, Elly Sugigi dan Aher Ngaku Ikuti Adegan Video Syur 19 Detik

Load More