Aburizal Bakrie dan Nia Ramadhani. (Kolase Suara/MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nia Ramadhani disebut menjadi salah satu wanita beruntung karena jadi bagian dari keluarga Aburizal Bakrie yang dikenal kaya raya. Dinikahi Ardi Bakrie di tahun 2010, Nia mulai jarang berakting di depan kamera.

Menjadi menantu dari Aburizal Bakrie bukanlah hal yang mudah bagi Nia saat awal-awal menjadi anggota keluarga tersebut. Seperti saat ia memberikan kado ulang tahun untuk ayah mertuanya beberapa tahun lalu.

Nia Ramadhani ceritakan kadonya dikembalikan mertuanya (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Pengalamannya itu diceritakan ibu tiga anak itu dalam tayangan Nyonya Boss. Kado pemberiannya itu dikembalikan oleh ayah mertuanya hanya karena lupa menulis kartu ucapan.

Baca Juga:
Terungkap Perlakuan Mertua Nia Ramadhani, Sampai Bikin Nangis!

"Tiap tahun, kita, Ardi ngasih segala macem, yang ditanya pasti kartunya. Dia (Aburizal Bakrie) nggak mau kalau nggak ada kartu," terang Nia.

Karena kado yang diberikan Nia itu tak ada kartu ucapannya, ia kaget saat mertuanya mengembalikan pemberiannya.

"(Kalau nggak ada) ucapannya dia nggak mau. Dia bilang 'nggak mau, kapan-kapan ntar kasih kalau ada kartunya. Waktu pertama kali gue (hadir di keluarga bakrie) itu beberapa tahun lalu, (gue) ha, (kadonya) dibalikin lagi dong. Karena harus ada kartunya dengan tulisan." kata Nia.

Baca Juga:
Bikin Minum untuk Mertua, Nia Ramadhani Grogi Nggak Bisa Ngaduk Teh!

Nia Ramadhani ceritakan kadonya dikembalikan mertuanya (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Beberapa waktu lalu, Aburizal Bakrie merayakan ulang tahunnya. Wanita 30 tahun itu bingung hendak memberikan kado apa untuk mertuanya.

Ia akhirnya memilih memberikan selimut dengan motif foto-foto cucu-cucunya. Ayah Ardi Bakrie itu merasa begitu girang melihati kado itu serta ucapan selamat ulang tahun yang juga dicetak di selimut tersebut.

'You are the best, we want to thank you atuk for your ears that truly listen, arms that always hold, and love that never ends. You really made my childhood unforgettable'," tulis ucapan ulang tahun untuk mertua Nia di selimut itu.

Baca Juga:
Muncul 'Kembaran' Nia Ramadhani, Joget TikTok Kompak Banget!

Load More