Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Setelah namanya terseret kasus video syur 19 detik, Gisella Anastasia semakin sering dihujat publik. Bahkan setiap kali tampil seksi, ia diingatkan untuk tak banyak tingkah.

Ibunda Gempita Nora Marten itu hobi banget main TikTok. Ia sering membagikan video saat goyang dengan lincah dan seksi.

Gisel goyang TikTok (Instagram.com/lambe_turrah)

Seperti yang baru-baru ini diunggah di akun TikTok-nya. Gisel yang mengenakan kaos hitam dan celana super pendek itu bergoyang dengan lincahnya.

Baca Juga:
Reaksi Tegas Cindy usai Disebut Mirip Gisel dan Dikaitkan dalam Video Syur

Disampingnya terlihat temannya yang mengikuti dirinya bergoyang. Tapi rupanya temannya itu tak jago goyang TikTok. Gisel akhirnya mencontohkan goyangan yang benar.

Video itu diunggah lagi oleh akun gosip @lambeh_turrah dan mengundang hujatan. Goyangan mantan istri Gading Marten itu disebut lebay dan sok asik.

Gisel goyang TikTok (Instagram.com/lambe_turrah)

"Jijik puoool...nggilani....kok gag duwe isin sich mbak mbak... (jijik banget.. menjijikan.. kok nggak punya malu sih mbak)," tulis netizen. "Gisel sok asyik ya bund.," tulis yang lain. "Emang goyang nya oke yaa ," lanjut yang lain.

Baca Juga:
Viral Meme Bareng Gisel, Andika Kangen Band Santai: Ini Datengin Rezeki

Setelah muncul video syur mirip Gisel, netizen semakin sensi dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Banyak yang menyebut jika sosok wanita dalam video tersebut adalah Gisel.

Kasus tersebut sampai membuat Gisel dipanggil pihak kepolisian untuk jadi saksi. Hingga kini pihak berwajib belum mengungkapkan siapa sosok wanita dalam video tersebut.

Baca Juga:
Joshua March Geli Dituduh Jadi Pemeran Pria Video Syur Mirip Gisel

Load More