Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo saat menjalani sidang. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny tak kapok setelah 3 kali kawin cerai. Buktinya ia berharap bisa menikah dengan Vicky Prasetyo, pria yang belum lama dikenalnya.

Vicky yang juga dinilai doyan kawin cerai itu tak membuat Kalina ragu. Ia bahkan percaya bisa berjodoh sehidup semati dengan pria yang lebih muda darinya itu.

Kalina Ocktaranny (Youtube.com/DapurBincangOnline)

Seperti yang diceritakan Kalina dalam sebuah video yang diunggah channel YouTube Dapur Bincang Online. Sering diperingatkan agar tak pacaran dengan Vicky, Kalina lebih memilih tutup telinga dan fokus pada tujuan hidupnya.

Baca Juga:
Untuk Pertama Kali, Kalina Temani Vicky Prasetyo Jalani Sidang

”Saya mau menentukan hidup saya tanpa mendengarkan siapa pun. Karena yang menjalani hidup itu saya.” kata Kalina.

Ibu satu anak yang kabarnya akan segera dinikahi Vicky bulan Februari tahun depan itu yakin pernikahannya mendatang bisa jadi yang terakhir. Ia bahkan ingin meninggal di pelukan seorang Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny (Youtube.com/DapurOnline)

"Jadi, inilah saatnya saya memutuskan. (Memutuskan) bersama siapa saya akan dipeluk saat mengembuskan napas terakhir dan saya memilih Vicky Prasetyo.” lanjutnya.

Baca Juga:
Puji Kalina Abis-abisan, Vicky Prasetyo: Badanmu Sexy Bagai Lobster Ciawi!

Wanita 40 tahun itu mengungkapkan alasan ia jatuh cinta pada Vicky. Menurutnya, ayah 6 anak itu adalah sosok pekerja keras.

”Saya hampir setiap hari ketemu dan keseringan karena pekerjaan, ya. Saya lihat Vicky itu pekerja keras. Kita menyampingkan kata-kata orang yang omongin Vicky begini, Vicky begitu, background dia tukang kawin. How about me? Bukannya saya membela Vicky Prasetyo, tapi kita enggak pernah tahu ke depannya.” pungkasnya.

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo saat menjalani sidang. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Masa lalu Vicky tak jadi halangan bagi Kalina untuk punya mimpi menua bersama pacarnya itu. Ia yakin jika Vicky akan berubah jadi pria yang lebih baik untuk dirinya.

Baca Juga:
Di-unfollow Azka, Kalina: Suatu Hari Kamu Akan Tau Om Vicky Seperti Apa

Load More