Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan akan segera menikah. Meski belum dipastikan tanggalnya, Aurel tampaknya sudah mulai mengumpulkan modal menikah, salah satunya dengan menjual spray antivirus.

Handspray antivirus yang diproduksi Aurel Hermansyah menggandeng sejumlah pakar kesehatan dan praktisi kedokteran dalam pembuatannya.

Aurel Hermansyah menggandeng dua dokter ternama, yakni dr Sonia Wibisono dan dr Reisa Broto Asmoro, dalam memproduksi spray antivirus tersebut.

Baca Juga:
Ashanty Marah Besar saat Aurel Dibuat Menangis Oleh Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Menurut Aurel Hermansyah, dua dokter cantik tersebut memiliki rekomendasi bahan pembuatan spray antivirus yang aman dan menyehatkan. Bahkan, putri Anang Hermansyah ini juga mengemas spray antivirusnya dalam bentuk handbody.

"Semuanya dari essential oil natural yang memberikan manfaat kesehatan. Di masa pandemi seperti sekarang ini, kita harus waspada banget sama virus di sekitar kita, tapi juga tetap bikin kulit sehat," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di sela-sela peluncuran spray antivirus LavMe di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hal itu dibenarkan dokyer Reisa Broto Asmoro. Ia mengklaim spray antivirus ini memiliki aroma penghilang stres dan lembut dikulit.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Anggun Berhijab, Atta Halilintar: Ini Baru Cantik

"Handbody spray ini berfungsi 6 in 1 antara lain untuk anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti nyamuk, anti stres. Juga ekstra pelembab agar tangan dan kulit tubuh tetap halus lembut, tidak kasar dan tidak merah," kata Reisa Broto Asmoro, di lokasi yang sama.

Aurel Hermansyah bersyukur produknya ini diterima di masyarakat. Ia bahkan berencana melebarkan sayap bisnisnya karena sudah dipercaya keunggulannya.

"Banyak masukan dari teman-teman selebriti juga, semoga bisa diterima masyarakat luas lagi," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Dimas Ramadhan Ketahuan Godain Aurel Hermansyah, Ini Reaksi Atta Halilintar

Aurel Hermansyah bersama Sonia Wibisono dan Reisa Broto Asmoro juga mendapatkan banyak masukan positif tentang spray antivirusnya.

Spray ini rupanya sudah digunakan para selebriti seperti Iis Dahlia, Sarwendah, Gisella, Gempi, Olla Ramlan, Shireen Sungkar, Ashyanty, Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah, Liza Natalia, Widyawati dan lainnya.

Load More