Yohanes Endra | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina (MataMata.com/Herwanto, Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny baru saja membagikan sebuah kabar yang cukup menggembirakan. Melalui Instagram, Kalina terlihat telah mengurus surat pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Dalam foto yang diunggah, Kalina memperlihatkan surat persetujuan untuk melangsungkan perkawinan. Di surat itu terlihat nama Vicky Prasetyo dan Erie Ocktaranny (Kalina).

"Bangun pagi, urus surat2 pengantar nikah.. Jujur, bingung," tulis akun kalinaocktaranny (3/12/2020).

Baca Juga:
Dibilang Wanita Super Bodoh karena Temani Vicky, Kalina Beri Pesan Menohok

"Walaupun bkn pertama kalinya nikah, tapi ini kali pertamanya urus surat sendiri.. Alhamdulillah 1 langkah selesai, besok lanjut ke KUA.. Doain lancar ya.. Bismillah ya sayang @vickyprasetyo777."

Kalina Ocktaranny Urus Surat Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Foto itu pun mendapatkan banyak dukungan dari netizen. "Niat baik smoga dilancarkan Allah SWT . Yg penting setelah nikah nya langgeng," komentar netizen. "Jodoh Dunia akherat smpe menutup Usia setia dn bahagia," timpal yang lain.

"Mudah2an abis nikah ngak sekali posting kebahagian terus hilang seperti yg ke dua dan ke tiga..semoga ini untuk yg terakhir dan selamanya," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Soal Hubungan dengan Azka, Kalina Ocktaranny: Saya Mau Ngomong Langsung Aja

Namun, tak sedikit pula yang memberikan komentar nyinyir. "Nikah sama org yg udh 25x gagal dalam pernikahan. Rasanya gimana ya? Ngeri2 sedap. Semoga langgeng yaaaaa," tulis netizen.

"Gw penasaran 3 bulan lagi...serius dah...mudah"an 3 bulan lagi gk posting surat gugatan cerai," ujar yang lain.

Baca Juga:
Ingin Menua Bersama, Kalina Berharap Meninggal di Pelukan Vicky Prasetyo

Load More