Yohanes Endra | MataMata.com
Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Rossa mengakui bahwa saat masih kecil ternyata ia terkenal sebagai sosok yang nakal. Hal tersebut baru diketahui saat ia berbincang dengan Armand Maulana di YouTube.

Ketika dikonfirmasi, Rossa tak membantahnya. Dia justru mengaku sangat senang karena momen-momen masa kecil bisa membuatnya bahagia.

"Senang. Kalau inget masa lalu tuh Alhamdulillah punya masa kecil yang membahagiakan walau aku nakal banget, hahaha," kata Rossa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga:
Sebelum Betrand Peto Jadi Penyanyi Sukses, Rossa Ramal Begini

Saking nakalnya, Rossa kecil sulit mendapat teman. Ketika mengingat hal itu, dia selalu tertawa.

"Aku mengenang dengan bahagia," ucapnya.

Rossa. (MataMata.com/Yuliani)

Kendati begitu, Rossa minta agar yang menonton obrolannya dengan Armand di YouTube jangan meniru kelakuannya di waktu kecil. Betapa tidak, kenakalan Rossa mulai dari menggigit anak tetangga, kabur meninggalkan temannya, nangis galau di kuburan, hingga dikeluarkan dari sekolah.

Baca Juga:
Disinggung Segera Nikah dengan Afgan, Rossa Malah Bilang Begini

Apa yang Rossa lakukan di masa kecil pun membekas dan terkenang juga oleh teman-temannya. Saat kilas balik lagi kelakuan nakalnya di momen reuni, Rossa tak menyangkal bahwa ia sering digoda oleh teman-temannya hingga ini.

"Ih iya iya. Kalau ketemu juga, 'Ih dulu mah lu gini gini gini', kacau jangan ditiru," ujar Rossa.

Baca Juga:
Rossa Menangis Dengar Alasan Kontestan Ini Ikut Idol: Demi Bertemu Ibu

Load More