Jessica Iskandar dan El Barack (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander kini sudah berusia 6 tahun. Ia tumbuh jadi anak yang tampan dan cerdas.

Hidup hanya berdua dengan sang ibu di Bali, El menjadi teman satu-satunya untuk Jessica Iskandar. Mereka setiap hari menghabiskan waktu jalan-jalan di Pulau Bali.

Surat El Barack untuk santa claus (Instagram.com/inijedar)

Menjelang natal, Jessica Iskandar membagikan surat yang ditulis oleh sang putra. Harapan El Barack untuk natal tahun ini begitu manis.

Baca Juga:
Digendong Richard Kyle, Ekspresi El Barack Bikin Sedih sekaligus Terharu

"For carismas (christmas) I want a know (new) toy that can go buy it's self and go on...... hope that you can come on time for carismas and (Untuk carismas (natal), saya ingin mainan (baru) yang bisa dibeli sendiri ... berharap Anda bisa datang tepat waktu untuk carismas dan)..."

"And my name is El Barack Alexander I am 6 years old. I hope that you can give me 60 more presents on the same carismas  and have a nice carismas Santa. (Dan nama saya El Barack Alexander. Saya berusia 6 tahun. Saya harap Anda dapat memberi saya 60 hadiah lagi di momen carismas dan selamat carismas Santa), tulis El Barack.

Surat El Barack untuk santa claus (Instagram.com/inijedar)

Isi surat El yang begitu manis itu langsung menuai respon netizen. Banyak yang merasa terharu dan mendoakan kebahagiaan El serta Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Richard Kyle dan Jedar Ketahuan Hangout Bareng El Barack, Balikan?

"Semoga terkabul doamu ya el," tulis netizen. "Elbarak hatimu yg suci & polos Tuhan mengabulkan doa2mu &mama Jess semoga semua mahluk hidup berbahagia salam Sehat ," tulis netizen mendoakan.

Sebelumnya, Jessica mengunggah sebuah video yang memperlihatkan surat yang ditulis putranya khusus untuk dirinya. Ia terharu karena isi surat tersebut.

El Barack saat tulis surat untuk Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)

“I hope that you can love me so much and i really love you so so much and you are amazing because you are the best thing that ever happend to me! I’m so sory if i did anything wrong, because i love you so much. Do you love me mom? (Aku harap kamu bisa sangat mencintaiku dan aku sangat mencintaimu dan kamu luar biasa karena kamu adalah hal terbaik yang pernah membahagiakanku! Aku sangat menyesal jika aku melakukan kesalahan, karena aku sangat mencintaimu. Apakah kamu mencintaiku ibu?)" ujar El Barack saat membacakan suratnya dihadapan Jedar.

Baca Juga:
El Barack Tulis Surat untuk Jessica Iskandar, Isinya Bikin Sedih

Load More