Marcel dan Mischa Chandrawinata. (Instagram/@mischach)

Matamata.com - Mischa Chandrawinata kesal sering tak dianggap publik karena dikira Marcel Chandrawinata. Ia juga sering dibanding-bandingkan dengan kembarannya itu. Hal itu diungkap di channel YouTube Daniel Mananta, baru-baru ini.

"Lo bermasalah nggak sih dibandingkan sama Marcel?" tanya Daniel Mananta penasaran.

"Nggak usah dulu, sampai sekarang pun masih," jawab Mischa Chandrawina.

Baca Juga:
Usai Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Akui Sampai Down Banget

Daniel Mananta ngobrol bareng Mischa Chandrawinata (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Mantan pacar Jessica Mila ini mengatakan, dirinya selalu dianggap sebagai Marcel Chandrawinata. Dia yang lebih dulu berkarier sebagai artis, namun justru kembarannya yang menuai kepopuleran.

"Jadi gue yang syuting sinetron lama dipanggilnya tetap nama Marcel. Macel yang terkenal. Jadi kayak zonk banget tahu nggak lo, gue yang syuting banyak, Marcel yang nggak pernah syuting (terkenal)," kata Mischa Chandrawinata protes.

"Jadi gue di mana-mana dipanggilnya Marcel. Gue bilang 'gue adiknya', gue yang syuting dia yang terkenal," imbuh Mischa Chandrawinata.

Baca Juga:
Diam-diam, Mischa Chandrawinata Pernah Naksir Istri Kembarannya

Selain itu, Marcel Chandrawinata juga kebanjiran tawaran endorse lebih banyak dari pada dia. Padahal, jumlah followers Mischa Chandrawina lebih tinggal ketimbang sang kakak.

Daniel Mananta ngobrol bareng Mischa Chandrawinata (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

"Kayak kemarin juga banyak banget endorse Instagram, sorry banget ya Cel tapi Instagram gue followers nya lebih banyak dari lo. Tapi dia terus yang dicari. Karena dipikirnya Marcel yang main di sinetron terus Mischa yang jarang aktif di tv," terangnya.

Ditambahkan laki-laki 33 tahun ini, hal tersebut membuatnya kesal.

Baca Juga:
Tidur di Pangkuan, 3 Pemotretan Mesra Mischa Chandrawinata - Angela Gilsha

"Followers gue paling banyak tapi kenapa dia yang ditawarin terus. Nyebelin aja sih kadang-kadang, tapi gue sayang lo Cel. Sayang tapi sebel," tututrnya

Load More