Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Luna Maya mengisahkan pengalaman naik bus pertama kali di Bali beberapa waktu lalu. Sesaat setelah tiba di Bandara Ngurah Rai dari Jakarta lah momen Luna naik bus itu terjadi. 

Luna tetap tampil modis dalam balutan baju serba hitam meski cuma naik bus. Mantan Ariel NOAH ini juga memakai masker hitam sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

Usut punya usut, outfit Luna Maya hari itu harganya fantastis. Seperti dilansir akun Instagram @fashion.lunamaya, artis cantik itu memakai jaket keluaran Balenciaga yang harganya mencapai Rp 24,6 juta hampir Rp25 juta.

Baca Juga:
Diketawain Luna Maya Beli PS5, Ayu Dewi: Coba Itu Baju Tas Anda Lebih-lebih

Luna Maya pakai jaket puluhan juta saat naik bus di Bali. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Luna Maya juga terlihat menenteng tas DIOR yang dibanderol dengan harga USD 2.900 atau sekitar Rp41 juta saat naik bus.

Usai tahu Luna memakai jaket puluhan juta saat naik bus di Bali, netizen heboh. Selera fashion mantan kekasih Reino Barack itu pun dipuji abis-abisan. 

Luna Maya tenteng tas DIOR puluhan juta saat naik bus. (Kolase YouTube/Luna Maya dan dior.com)

"Keren," puji seorang netizen. "Naik bus aja pakai baju harga segitu," timpal netize lain dengan menyertakan emoji menangis.

Baca Juga:
Pertama Kali Naik Bus Umum di Bali, Luna Maya: Aku Terharu!

"Oke, baik Kak Lun," celetuk lainnya. "Nagita-Luna itu kalo pake baju kayak sederhana tapi 'wah'," imbuh seorang netizen yang juga memuji Nagita Slavina.

Luna memang dikenal sebagai salah satu seleb cantik Indonesia yang sering tampil modis dengan memakai barang-barang branded. Karena harganya yang nggak kaleng-kaleng, tak jarang harga barang fashion Luna membuat publik terkejut. 

Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Seperti belum lama ini, rok mini yang dipakai Luna dalam sebuah pemotretan sukses menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, rok keluaran DIOR itu dibanderol dengan harga Rp20,3 juta. Wow, kece badai nih Luna Maya. [Nur Khotimah]

Load More