Vicky Prasetyo bersama kuasa hukum (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pada Kamis (3/11/2020) malam, Vicky Prasetyo menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta. Tak sendirian, pacar Kalina Ocktaranny ini tiba bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

Diungkap Razman, kedatangannya bersama Vicky Prasetyo ingin mempolisikan mantan istri kliennya itu, Vivi Paris. "Beberapa minggu terakhir, ada seseorang yang bernama Vivi Paris, mantan istri yang mencoba mencegat beliau dan sedikit mempermalukan," ujar Razman Arif Nasution.

Vicky Prasetyo bersama kuasa hukum (MataMata.com/Herwanto)

Vicky Prasetyo berharap masyarakat tak lagi menghakiminya sebagai sosok yang buruk melalui laporan tersebut. Pasalnya, menurut versi Razman, tindakan Vivi Paris sudah mencoreng citra kliennya tersebut. "Klien kami ingin membuktikan kepada publik bahwa beliau tidak sejahat yang dituduhkan banyak orang," ucap Razman.

Baca Juga:
Kalina Urus Surat Nikah dengan Vicky Prasetyo: Besok Lanjut ke KUA

Baik Razman maupun Vicky Prasetyo belum bersedia bicara panjang lebar mengungkap detailnya. Usai membuat laporan, keduanya berjanji akan memberi keterangan lebih lanjut.  "Kami masuk dulu yah ke dalam, wawancaranya nanti yah abis bikin laporan," ucap Razman.

Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Baru-baru ini, muncul sebuah video di mana Vivi Paris melabrak Vicky Prasetyo yang berada di dalam mobil. Vivi minta pertanggungjawaban Vicky terkait utang sembari berteriak. 

Vicky Prasetyo memang beberapa kali disebut memiliki utang sebesar Rp 1 Miliar pada mantan istrinya itu. Kepada MataMata.com, Vivi Paris menilai mantan suaminya itu memang tidak ada niat untuk melunasi utangnya.

Baca Juga:
Masih Berstatus Terdakwa, Vicky Prasetyo Boleh Nikahi Kalina Oktarani?

Menurut Vivi, utang tersebut bisa lunas dalam beberapa bulan kalau Vicky Prasetyo berniat melunasi. Dan Vivi juga yakin kalau Vicky mampu membayar utang-utangnya itu.

Load More