Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Gotik, Sirajuddin, Aqila dan Imel Putri (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya, Imel Putri Cahyati sedang menjalani operasi. Mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu tak menyebut secara detail apa penyakitnya, tapi dia sempat mengunggah video perpisahan dengan sang putri, Aqila Ramadhani di Instagram.

Imel tampak memeluk erat putrinya di unggahan terbarunya itu. Dia juga sempat memposting Instagram Story di mana dia melakukan video call dengan putrinya saat berbaring di ranjang rumah sakit. "Bismillah," tulis Imel Putri Cahyati.

Imel Putri Cahyati (Instagram/@imelpc)

Foto-foto Imel sebelum dioperasi sempat dibagikan oleh kerabat dekatnya, Cici Putri Aprianti. Dia merasa kagum dengan perjuangan Imel karena sang artis bahkan tak menunjukkan rasa khawatir meski akan dioperasi selama 4 jam.

Baca Juga:
Ngaku Nggak Ketemu Anak Pertama 4 Bulan, Suami Zaskia Gotik Dinyinyir Lebay

"Emang perempuan paling kuat masih bisa tersenyum depan mamah sama qila dan semua orang disekitar dia, padahal aku tau teteh lagi pusing lagi stress mikirin operasi yang memang bukan operasi kecil dan memakan waktu kurang lebih 4 jam. Semoga setelah operasi ini teteh bisa jauh lebih sehat lagi, semoga lancar dan baik-baik aja semuanya, aamiinn," tulisnya di Instagram kemarin (3/12/2020).

Imel Putri Cahyati (Instagram/@cputriaprianti_)

Di saat kabar Imel menjalani operasi ini, unggahan terbaru Sirajuddin Mahmud Sabang justru bikin netizen ribut. Suami Zaskia Gotik itu bilang kangen sama putri sulungnya karena sudah nggak ketemu 4 bulan. "Sudah 4 bulan gak bisa ketemu...sabar ya nak, Allah maha membolak balikkan hati," tulisnya.

Namun netizen bukannya simpati, malah bilang Sirajuddin lebay. Mereka bilang Sirajuddin berlebihan karena menilai Imel sudah mengizinkan Aqila datang ke acara 7 bulanan Zaskia Gotik pada Oktober lalu.

Baca Juga:
Anak Tiri Disebut Lebih Cantik dari Bayinya: Zaskia Gotik Banyak Permak?

Sirajuddin Mahmud Sabang dinyinyir lebay. (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

@cayli07: "Sabar pak..kan sudah ada kebahagiaan lagi dengan lahirnya anak baru, Aqilah lagi nemenin maminya yang lagi sakit jangan terlalu menyindir mulu kak Imel, dia itu orang baik. Semoga Allah membalikkan hati bapak agar berhati lebih legowo dan mengerti situasi."

@iisreborn123: "Serius 4 bulan? Bukannya acara 7 bulann kemaren ada qila juga ya."

@susan_wawa: "Jangan ngelebih lebihin pak nggak baik seolah olah bapak tersakiti banget padahal mantan istri bapak yang lebih tersakiti kan udah ada anak dari istri baru pak."

Imel Putri Cahyati (Instagram/@cputriaprianti_)

@lishartati01: "Mas mas lebay amat sih caption jangan seolah-olah menjatuhkan pihak mantan dong, kayanya baru kemaren aja ketmu deh kok udah 4 bulan aja."

@dianaput97: "Maaf bukan sok tau, tapi ga akan ada asap klo ga ada api. Pasti ada sebab tertentu kanapa sampe kak Imel ga kasih izin ketemuan."

Duh, bagaimana menurutmu? Semoga lekas sembuh Imel Putri Cahyati.

Load More