Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Amanda Manopo kini disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta. Meski demikian, ia menyempatkan bertemu dengan kekasihnya, Billy Syahputra.

Baru-baru ini, mereka membagikan momen lewat channel YouTube Billy Syahputra. Video bertajuk "Candle light dinner Billy syahputra dan Amanda manopo penuh dengan cinta dan bahagia !!!" itu memperlihatkan mereka sedang candle light dinner untuk melepas rindu.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (YouTube.com/BillySyahputra)

Bukan di restoran fine dining, pasangan kekasih itu pilih makan di warung kaki lima dengan menu sate taichan. Lantas saat hendak memulai makan, Amanda langsung membaca bismillah. "“Bismillahirrahmanirrohim,” ujar Manda sambil mengangkat kedua tangannya.

Baca Juga:
Geram Amanda Manopo Dituding Pelakor, Billy Syahputra Ancam Lapor Polisi?

Billy mengungkapkan jika mereka sendiri memang suka makan di pinggir jalan. “ Kita makan di pinggir jalan, gak masalah makan di pinggir jalan yang penting kita sama-sama, itu yang kamu mau dan itu yang aku mau, sebelum kita makan keburu lilin mati, kamu muter dulu,” canda Billy.

“Aku yang jagain, sayang yang muter,” timpal Amanda sambil tertawa. Setelahnya, tak disangka Amanda membaca doa Islam. Bukan doa sebelum makan, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu malah membaca doa buka puasa.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (YouTube.com/BillySyahputra)

“Bismillahirrahmanirrahim. Allahmuma laka sumtu,” ucap Manda.“Bukan itu dong sayang. Allahumma Barik Lana,” sahut Billy memberi tahu.

Baca Juga:
Beruntung Dipacari Billy Syahputra, Amanda Manopo: Untung Punya Laki Santai

Melihat Amanda yang mahir membaca doa ajaran Islam, netizen yang menonton video tersebut langsung takjub. Amanda didoakan bisa jadi mualaf agar bisa menikah dengan Billy.

"Subhanallah...Neng Manda sebelum makan doa makan....Allohuma Bariklana Fima razaqtana waqina adzabanar...bareng Billy ...semoga dijabah hubungan kalian sama Alloh SWT...amin" doa netizen.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram.com/fdphotography90)

"Suka ngeliat manda Lancar ngomong bismillah, alhamdulillah, udh seperti muslim seperti nya manda ada tujuaan mau hijrah ni, semogaaa," sahut yang lain.

Baca Juga:
Kesal Amanda Manopo Dicap Pelakor karena Sinetron, Billy: Ya Allah Kasian!

Load More