Wendy Walters dan Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Matamata.com - Pasangan YouTuber Reza Oktovian alias Reza Arap dan Wendy Walters mendapat cibiran dari seorang netizen usai mengunggah foto kabar bahagia.

Di Twitter, Reza Arap membagikan pas foto dirinya dan Wendy dalam warna merah putih. Lalu netizen dengan akun @murtianingsihrevi membuat unggahan di Insta Story dengan foto Reza Arap dan Wendy.

Entah dengan landasan apa, ia menuduh keduanya adalah transgender. 

Baca Juga:
Reza Arap Pamer Pas Foto Buku Nikah, Wajah Calon Istri Dimiripin Gisel

Seorang netizen dengan akun @murtianingsihrevi menyebut kalau Reza Arap dan Wendy Walters pasangan transgender. [Instagram]

"Ini transgender kah? Ih amit-amit kalau mereka transgender," tulisnya di Insta Story. 

Unggahan @murtianingsihrevi langsung ditanggapi Wendy. Ia mengunggah tankap layar unggahan @murtianingsihrevi ke Twitter, Jumat (5/12/2020) dengan emoji piala.

Twit Wendy pun kemudian ramai ditanggapi netizen. Reza Arap pun turut melihat postingan ini dan langsung berkomentar, "transgender matamu pecah."

Baca Juga:
Viral Reza Arap Pamer Pas Foto Nikah dengan Wendy Walters

"Ngakak banget mohon maap," balas kekasihnya, Wendy Walters. 

Bukan hanya pasangan ini yang menertawakan postingan tersebut, tapi juga netizen yang mengolok-olok pemilik akunnya. 

Mereka kompak mengunggah postingan Insta Story dari @murtianingsihrevi. Rupanya pemilik akun ini juga membandingkan dirinya dengan Wendy Walters.

Baca Juga:
Gemeter! Reza Arap Dipuji Selangit usai Belikan ARMY Album Baru BTS

"Pelototin aja netizen yang iri sama kecantikan gue. Si Wendy juga iri sama gue, makanya diviralin, nggak terima dia kalah cantik sama gue," tulisnya sambil mengunggah foto diri saat berada di warung. 

Baru satu postingan ini saja, netizen bereaksi. "Dari jajanan aja udah beda kasta," kata akun @adzkiarizkia. 

"Woy, di atas langit masih ada Murtianingsih Revi," sahut @akehrejekine.

Baca Juga:
Video Lamanya Disinggung Ruli Harahap, Reza Arap Ngamuk

Ulah netizen iseng, menggantikan wajah Wendy Walters dengan Reza Arap.

"Memang Tuhan menciptakan manusia Maha Adil. Ada yang sukses, ada yang bijaksana, low profile. Ada juga yang lahir cuma buat diketawain kayak dia," ucap akun @sugarcaneee. 

Tapi seorang netizen berkomentar, kemungkinan @murtianingsihrevi berucap demikian, karena melihat foto editan dari netizen iseng. Dalam foto tersebut, wajah Wendy diganti dengan wajah Reza Arap.

Load More