Kiesha Alvaro, Pasha, Adelia dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)

Matamata.com - Kiesha Alvaro dikabarkan pacari pesinetron Saskia Chadwick. Bagi sang ayah, Pasha Ungu, rupanya ini bukan masalah besar.  Menjalin hubungan dengan perempuan, pelantun "Cinta Dalam Hati" ini bahkan mendukung dan mengizinkan anaknya. 

"Bapaknya aja sudah pacaran dari SMP, hahaha," kata Pasha Ungu, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (4/12/2020).

Pasha Ungu (MataMata.com/Yuliani)

Bagi Pasha Ungu, anaknya yang berusia 16 tahun itu sudah sewajarnya menyukai lawan jenis. "Itu hal biasa. Suka-sukaan aja. Banyak orang suka-sukaan juga dari SMP. Makanya ada bahasa cinta monyet," kata pemilik nama lengkap Sigit Purnomo ini.

Baca Juga:
5 Pesona Saskia Chadwick, Disebut Calon Mantu Pasha Ungu

"Tapi saya nggak tahu kategori Keisha sama teman dekatnya apakah ada di kategori itu atau gimana," imbuhnya.

Sebab gadis itu tak disebut kekasih anaknya saat Kiesha Alvaro mengenalkan Saskia Chadwick di ulang tahun Pasha Ungu beberapa waktu lalu.  "Secara langsung sih dia ngomong ini pacarnya belum. Dia ya cuma bilang aku lagi dekat nih," kata vokalis band Ungu ini.

Kiesha Alvaro, Pasha, Adelia dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)

Namun Pasha memberikan lampu hijau jika nantinya perempuan itu benar kekasih Keisha Alvaro.  "Keisha itu sudah gede, mau 17 tahun. Sudah tahu mana yang boleh dilakukan dan tidak," katanya.

Baca Juga:
Adik Diamankan Kasus Narkoba, Pasha Ungu Belum Bisa Jenguk

Tapi Keisha Alvaro tetap dalam pengawasan ayahnya kendati sudah diberikan izin.  "Saya sebagai bapak kasih tahu, sering sharing juga sama Kiesha. Ya seperti sahabat juga lah," terang Pasha Ungu.

Load More