Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Matamata.com - Elly Sugigi selama ini dicap punya gigi tonggos yang justru jadi ikon-nya. Bahkan banyak yang mengatakan jika giginya yang tak sempurna itu justru membawa rezeki.

Tapi wanita 49 tahun itu juga sering dihujat karena giginya. Ia pun tak tahan hingga akhirnya memutuskan untuk operasi potong gigi.

Elly Sugigi (Youtube.com/KHInfotainment)

Tak cuma sekali, Elly berulang kali harus berkunjung ke dokter gigi. Ibu tiga anak itu juga harus menahan sakit saat giginya diperbaiki.

Baca Juga:
Dihujat karena Potong Gigi, Elly Sugigi: Apa Salahnya Perbaiki Diri?

“Ini baru proses cabut gigi aja karena kalau untuk dibenerin semuanya (gigi) kiri saya tuh udah mati udah rusak. Akan dicabut semuanya untuk menyanggah gigi baru dan akan dipotong jadi akan hilang hitam-hitamnya. Nanti giginya akan rapi, yang tongggos masih sedikit, cuman mengurangi agak maju aja, dan agak rapi, dan tidak ompong lagi,” kata Elly Sugigi dilansir dari channel YouTube KH Entertainment.

Bukan cuma karena ingin lebih cantik, Elly juga ingin menjaga kesehatan giginya. “Di usia aku seperti ini gigi aku udah parah ya udah ompong semua." lanjut Elly.

Elly Sugigi (Youtube.com/KHInfotainment)

"Tapi Insha Allah nanti gigi rapi dan laki-laki enggak ilfeel lihatnya ya. Bukan laki-laki doang cuman selama ini hinaan tuh dari gigi aku terus setiap laki-laki,” ujarnya.

Baca Juga:
Dituduh Selfie Pakai Kamera Jahat, Balasan Elly Sugigi 'Tampar' Haters

Mengingat gigi tonggosnya itu jadi ikon, Elly tak takut akan kehilangan penggemar. Menurutnya dirinya akan lebih dicintai apabila semakin cantik.

"Enggak, aku tidak pernah takut dengan icon. Ely Sugigi tetap Ely Sugigi, perkataan Aher Ely Sucantik. Mungkin Ely Sugigi akan tetap jadi Ely Sugigi, kalau Ely Sucantik kalau giginya sudah rata baru jadi Ely Sucantik,” pungkas Elly Sugigi.

Baca Juga:
Terinspirasi, Elly Sugigi dan Aher Ngaku Ikuti Adegan Video Syur 19 Detik

Load More